LIVE UPDATES: Prambanan Jazz Festival 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES: Prambanan Jazz Festival 2017
Ikuti keseruan festival jazz yang digelar di pelataran Candi Prambanan langsung di laman ini!

YOGYAKARTA, Indonesia — Festival jazz internasional, Prambanan Jazz International Music Festival, kembali lagi. Tahun ini merupakan gelaran ketiga festival jazz yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Penonton dapat menyaksikan pertunjukan yang memadukan seni, musik, dan budaya berlatar belakang kemegahan Candi Prambanan pada 18-20 Agustus 2017.

Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus founder Prambanan Jazz Festival, Anas S. Alimi, festival ini merupakan ajang untuk memperkenalkan kembali Candi Prambanan sebagai warisan budaya Indonesia kepada dunia internasional.

”Festival ini menjadi alternatif tujuan konser musik yang menampilkan kearifan budaya lokal ke pentas global dengan menjadikan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia sebagai tempat pertunjukan,” kata Anas. 

Tahun ini, Prambanan Jazz Festival akan menampilkan kurang lebih 40 artis, baik dari dalam maupun luar negeri. Penyanyi dan musisi papan atas Indonesia yang akan tampil antara lain: Payung Teduh, Stars & Rabbit, Kunto Aji, The Overtunes, Naif, Glenn Fredly, Afgan, Tulus, Tompi, dan Kahitna.

Di hari pertama, akan ada penampilan artis-artis yang populer di tahun 90an dengan tema 90s Moment! Bangkitkan kembali nostalgia bersama Andre Hehanusa, Lingua, Emerald, /rif, Ada Band, T-Five, The Groove, Base Jam, dan lainnya. Sedangkan, special show akan menampilkan mantan personil Westlife Shane Filan dan Shakatak.

Di hari kedua, nantikan special show dari Sarah Brightman yang diiringi dengan live orchestra. Nantikan juga penampilan dari Raisa x Isyana dan KLA Project di hari terakhir. 

Untuk kamu yang tak bisa datang ke Candi Prambanan, tandai laman ini untuk mengikuti jalannya Prambanan Jazz Festival 2017!

 


 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!