Luis Milla panggil 26 pemain untuk hadapi Myanmar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Luis Milla panggil 26 pemain untuk hadapi Myanmar
Duel kontra Myanmar akan menjadi debut Luis Milla bersama timnas Indonesia

JAKARTA, Indonesia — Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla memanggil 26 pemain untuk menghadapi Myanmar dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor,  21 Maret.

Dari 26 pemain tersebut, 4 di antaranya adalah penjaga gawang. Mereka yaitu Kurniawan Kartika Ajie, Ravi Murdianto, Mochamad Dicky Indrayana dan Satria Tama Hadianto.

Sementara untuk posisi bek, Luis Milla memanggil 8 pemain. Mereka yakni Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hasamu Yama Pratama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fadjrin Saputra dan Zalnando.

Untuk lini tengah, Luis Milla memanggil 12 nama, yaitu Osvaldo Ardiles Haay, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Asnawi Mangku Alam, Nasir, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Evan Dimas Darmono, Arsyad Yusgiantoro, Miftahul Hamdi, Febri Haryadi dan Saddil Ramdani.

Sedangkan untuk penyerang, mantan pelatih timnas Spanyol U-21 hanya memanggil dua pemain yaitu Ahmad Nurhadianto dan Dendy Sulistiawan.

Meski hanya laga uji coba, namun laga kontra Myanmar ini sangat penting pagi Luis Milla. Sebab ini akan menjadi debut pertamanya bersama timnas Indonesia.

Selain itu pertandingan ini juga akan menjadi tolok ukur kekuatan timnas yang akan turun di SEA Games 2017 Malaysia. Karena itu Luis Milla sudah pasti tidak akan menyia-nyiakan duel ini. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!