Berita selebriti hari ini: Senin, 21 Agustus 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 21 Agustus 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 21 Agustus 2017.

Madonna berpose dengan seluruh anaknya

Untuk pertama kalinya, penyanyi Legendaris Madonna memperlihatkan foto bersama seluruh putra dan putrinya. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagramnya beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-59 pada 16 Agustus lalu.

Birthday

A post shared by Madonna (@madonna) on

Dalam foto tersebut, Madonna berpose bersama enam orang anaknya, yang tertua adalah Lourdes Maria Ciccone Leon, buah hati Madonna dengan mantan pacarnya Carlos Leon.

Best …………….

A post shared by Madonna (@madonna) on

Rocco, putra Madonna bersama mantan suaminya Guy Ritchie juga terlihat senang dalam foto tersebut. Madonna dan Guy juga sempat mengadopsi seorang anak laki-laki yang diberi nama David Banda.

Mercy James, anak perempuan keduanya, diadopsi di tahun 2009. Sementara si kembar Esther dan Stella baru saja diadopsi bulang Februari lalu.

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz dikabarkan rujuk

BROOKLYN DAN CHLOE. Chloe Grace Moretz dikabarkan kembali menjalin cinta dengan putra sulung David Beckham, Brooklyn. Foto oleh Paul Buck/Jason Szenes/EPA

Setelah hampir satu tahun putus, pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz dikabarkan rujuk kembali.

Berdasarkan sumber yang diperoleh The Sun, putra sulung David Beckham tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama Moretz dalam sebuah pesta di Los Angeles pekan lalu. Beberapa akun fans juga mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di Instagram.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari mereka berdua. Yang jelas, saat ini pria berusia 18 tahun tersebut sedang sibuk dengan persiapan jelang studinya di New York. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!