SAKSIKAN: Kemunculan Obama di New York disambut tepuk tangan meriah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Kemunculan Obama di New York disambut tepuk tangan meriah

AFP

Barack Obama memilih untuk tidak terlalu mencolok di hadapan publik usai tak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat.

JAKARTA, Indonesia – Mungkin kalian masih ingat Barack Obama menikmati masa liburannya di British Virgin Island bersama miliuner Richard Branson di awal bulan ini? Itu adalah foto dan video pertama yang dipublikasikan setelah Obama selesai bertugas sebagai Presiden ke-44 Amerika Serikat pada tanggal 20 Januari lalu.

Kini, publik kembali heboh ketika melihat Obama tengah berada di New York pada Jumat, 24 Februari. Dia terlihat keluar dari sebuah gedung di jalan 160 Fifth Ave dan menarik perhatian ratusan orang.

Dalam video yang direkam publik dan disebarluaskan ke media sosial, publik terdengar heboh dan memanggil nama Obama begitu dia melangkahkan kaki ke luar dari gedung dan masuk menuju ke mobil iring-iringan.

Obama pun terlihat melambaikan tangannya ke arah publik, sementara satu tangan yang lain memegang segelas minuman. Tidak diketahui dengan jelas, untuk apa Obama berada di gedung tersebut.

Mantan Presiden selama dua periode itu memilih tidak terlalu mencolok sejak keluar dari Gedung Putih. Sebagian besar warga Amerika Serikat bahkan masih belum bisa menerima jika negaranya kini dipimpin oleh Donald J. Trump yang kerap membuat kebijakan kontoversial. (BACA: Donald Trump resmi menjadi Presiden ke-45 Amerika Serikat– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!