Regenerasi selebriti Indonesia ramaikan layar kaca

Johana Purba

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Layar kaca kamu kini dihiasi dengan kehadiran generasi cemerlang nan cantik.

Sejumlah selebriti Indonesia telah menyiapkan calon penerus mereka, siapa lagi kalau bukan anak-anak yang sudah beranjak dewasa. Anak-anak selebriti ini mewarisi kecantikan ibunda atau ketampanan ayahanda yang sudah ngetop duluan. 

Dengan modal nama besar orang tua serta bakat tampil di layar kaca, tidak heran kalau anak-anak baru gede ini punya kesempatan besar sukses di dunia hiburan, mengikuti jejak ayah dan ibu. 

Siapa saja mereka?

Shaloom Razade

Putri pertama aktris Wulan Guritno dengan suami pertamanya Attila Syach ini mengundang decak kagum penonton televisi Indonesia. Shaloom, yang lahir pada 24 Juni 1998 silam, ini cantiknya mirip sekali dengan sang ibu. Ia pun sering muncul di layar kaca bersama Wulan. Mereka kerap berfoto bersama, bak adik dan kakak. Keduanya memang kompak. Bahkan mereka punya kegemaran yang sama, belanja dan jalan-jalan. 

Eva Celia

Eva sudah cukup lama merintis karir di dunia entertainment. Dia mewarisi wajah cantik ibunya, Sophia Latjuba, dan talenta bermusik ayahandanya, Indra Lesmana. Baru-baru ini dia bermain dalam film Pendekar Tongkat Emas yang diproduseri tantenya, Mira Lesmana. Eva juga kerap mengisi acara musik jazz bersama ayahnya, dan hasilnya, mencengangkan. 

      

 

Aurel Hermansyah

Putri pertama pasangan penyanyi Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini makin hari makin ciamik. Dia makin tahu make-up artist mana yang bagus, sehingga penampilannya kian mewah. Meski wajah Aurel mewarisi si Ibu Krisdayanti, ia sukses merias diri mengikuti Krisdayanti dan Ashanty, istri baru Anang. Tahun lalu, transformasi Aurel sempat menggemparkan jagad maya. Perubahannya dinilai drastis oleh kalangan pengguna media sosial Indonesia. Namun ia tak gentar, gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini tetap maju dan kini tengah menjajal dunia tarik suara. Ia pun sempat beberapa kali tampil pada acara musik di TV swasta.  

     

Nadine Woworuntu

Putri dari pasangan musisi Ruth Sahanaya dan Jeffry Woworuntu ini sudah beranjak besar. Nadine, kelahiran 25 Juli 1995, mulai mengikuti jejak ibundanya masuk ke dunia hiburan. Bahkan beberapa waktu lalu, dia didapuk menjadi model pagelaran busana Priyo Oktaviano. Nadine sendiri juga memiliki suara indah, sehingga sering kali diundang untuk bernyanyi.  

     

Salma Chetisza, Salwa Chetisza, dan Stephanie Dougherty

Salah satu diva kenamaan Indonesia, Titi DJ, memiliki putri-putri yang cantik. Ada si kembar Salma dan Salwaa dari pernikahannya dengan Bucek Depp, juga Stephanie dari pernikahannya dengan pria Amerika, Andy Dougherty. Bicara kiprah di dunia entertainment, Salma dan Salwaa adalah bintang iklan kosmetik bersama dengan Nadine Woworuntu. Si kembar pun begitu dekat dengan saudari mereka, Stephanie. 

     

    

—Rappler.com 

   

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!