Berita selebriti hari ini: Jumat, 22 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 22 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Jumat, 22 Juli 2016.

Major Lazer rilis lagu ‘Cold Water’ bersama Justin Bieber dan MØ

Major Lazer mengajak Justin Bieber dan penyanyi Denmark, MØ untuk single Cold Water yang bernuansa dancehall. Lagu ini juga akan berada di album terbaru Major Lazer, Music Is The Weapon. Cold Water terinspirasi dari musik Karibia, terdengar senada dengan lagu Bieber Where Are Ü Now yang diproduksi oleh Diplo, DJ yang juga anggota Major Lazer.

“Ini spontan, tidak ada yang berpikir kalau lagu ini akan berhasil,” kata Diplo kepada Rolling Stone. Lagu yang ditulis oleh Diplo, Ed Sheeran dan Benny Blanco ini menampilkan Bieber dan Mø yang berduet diiringi alunan gitar Afrika dan hentakan drum reggaeton.

Kata Diplo, lagu-lagu Major Lazer seperti Cold Water yang mengandung unsur akustik dan budaya Timur yang beragam mendapat sambutan baik karena musik pop saat ini sedang berada dalam masa eksperimen. “Sempat ada masa-masa membosankan di radio, namun sekarang banyak musik keren,” kata Diplo, menyebut One Dance dari Drake dan Work yang dipopulerkan Rihanna sebagai lagu-lagu yang menantang batasan musik komersil.

Selamat! Aming segera jadi ayah

AMING MENIKAH. Aming dan istri Evelyn Nada Anjani. Foto dari akun instagram @sanditile

Kabar gembira datang dari pasangan komedian Aming dan istrinya, Evelyn. Belum genap sebulan menggelar akad nikah, Evelyn dilaporkan telah berbadan dua.

Kabar tersebut berhembus kencang di kalangan netizen sejak beberapa hari terakhir. Khususnya setelah Evelyn mengunggah sebuah foto tengah asyik menyantap mi instan.

Pasangan ini memang mengaku tidak akan menunda kehamilan, hingga akhirnya momen yang dinantikan telah tiba. Kabar itu diperoleh dari manajer Aming, Iyus.

“Iya, benar. Terakhir dengar sih bilangnya dari dia (Aming), iya (positif hamil),” ujar Iyus yang dihubungi melalui telepon.

Dia mengatakan mengetahui kabar tersebut langsung dari Aming melalui pesan WhatsApp usai Idul Fitri.

“Saya sekarang masih di Yogyakarta, jadi belum ketemu sama Aming. Telat beberapa minggu intinya sih, belum ngerti juga saya,” tuturnya.

Selengkapnya baca di Tempo.

Liam Payne solo karir: Bye bye One Direction?

Setelah Zayn Malik, Liam Payne menjadi anggota One Direction yang akan bersolo karier. Foto oleh Dan Himbrechts/EPA

Anggota boyband One Direction, Liam Payne, mengumumkan album solonya yang kini tengah disiapkan pada Kamis, 21 Juli. Ia menjadi anggota 1D setelah Zayn Malik yang meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo. 

Melalui akun Twitternya, penyanyi berusia 22 tahun ini mengumumkan bahwa ia telah bergabung dengan Capitol Records untuk debut album solonya.


“One Direction akan selalu menjadi rumah dan keluargaku namun aku tak sabar untuk menyambut babak baru ini,” tulis Payne.


Pengumuman dari Payne ini seakan memastikan bahwa One Direction tidak akan lanjut sebagai grup. Pada bulan November, One Direction merilis album kelimanya, Made in the A.M. dan mengumumkan akan hiatus namun tidak akan dibubarkan.

Grup ini telah ditinggalkan oleh Zayn Malik yang meninggalkan image baik-baiknya selama berkarier di One Direction di album bernuansa R&B bertajuk Mind of Mine di bulan Maret. Anggota lainnya, Harry Styles, dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan label yang juga menaungi 1D, Columbia Records. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!