Besok, PDI Perjuangan umumkan pasangan calon Gubernur DKI

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Besok, PDI Perjuangan umumkan pasangan calon Gubernur DKI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta, Rabu 21 September.

JAKARTA, Indonesia – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan mereka usung dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta pada Selasa, 20 September 2016.

“DPP PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubenur DKI pada hari Selasa, 20 September 2016,” ujar Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin 19 September 2016.

Pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut akan diumumkan di kantor Pusat DPP PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro No 58, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 20.00 wib.

Namun Hasto tak menyebutkan siapa pasangan calon yang akan didukung partainya. Namun Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, santer disebut sebagai calon gubernur yang akan diusung PDI Perjuangan. Kabar yang beredar, ia akan diduetkan dengan Djarot Saiful Hidayat.

Keputusan PDI Perjuangan mengumumkan pasangan calon mereka ini hanya berselang sehari sebelum Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran untuk bakal calon pasangan pada Rabu, 21 September.

Ahok, begitu Basuki Tjahaja Purnama disapa, akan mendaftarkan diri pada 21 September. Namun ia masih merahasiakan siapa calon yang akan mendampinginya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Sangat mungkin ia masih menunggu pinangan PDI Perjuangan.–Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!