Hasil Liga Inggris: MU vs Liverpool berakhir imbang, Everton bantai City

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Manchester City kalah 4-0 dari Everton

Pep Guardiola merasakan kekalahan terbesarnya di Liga Primer saat Manchester City dibantai 4-0 oleh Everton. Foto dari Twitter/@ManCity

JAKARTA, Indonesia — Josep “Pep” Guardiola akhirnya merasakan kekalahan terbesarnya di Liga Primer saat Manchester City dibantai 4-0 oleh Everton. Sementara gol Zlatan Ibrahimovic berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dan menahan imbang Liverpool 1-1.

MU vs Liverpool berakhir imbang

Zlatan Ibrahimovic berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dengan sundulannya pada menit ke-84 dalam pertandingan melawan Liverpool pada Minggu, 15 Januari.


Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp sempat unggul terlebih dahulu dan membuat seisi Old Trafford bungkam saat James Miller mencetak poin dari titik penalti akibat handball yang dilakukan Paul Pogba pada babak pertama.

Gol yang dicetak Ibrahimovic merupakan poin ke-19 yang dicetaknya bersama Manchester United musim ini, sekaligus membuatnya menjadi salah satu top scorer Liga Primer dengan 14 gol bersama Diego Costa (Chelsea) dan Alexis Sanchez (Arsenal).

Everton bantai Manchester City

Gol dari Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas membuat Everton mengontrol pertandingan melawan Manchester City di Goodison Park pada Minggu. 


Pemain muda Tom Davies juga mencetak gol perdananya untuk Everton, sementara pesta gol ditutup oleh Ademan Lookman yang baru masuk pada menit ke-89.

Hasil ini merupakan kekalahan terbesar bagi Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Ini Kekalahan ini juga membuat City yang berada di posisi keempat klasemen sementara terpaut 10 poin dari Chelsea di puncak.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!