Tunjukkan kreasi resep terbaikmu di kompetisi Uniqmie

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kompetisi berlangsung selama tiga bulan

Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk bersama selebriti sekaligus home chef Nicky Tirta saat gelaran press conference Indomie Uniq Mie. Foto oleh Rappler.

JAKARTA, Indonesia – Dalam rangka merayakan hari jadi Indomie yang ke-45, PT Indofood Sukses Makmur Tbk (ICBP), menyelenggarakan kompetisi yang akan melombakan kreasi-kreasi resep unik masyarakan Indonesia dengan menggunakan Indomie sebagai bahan dasar utamanya.

Kompetisi yang bertajuk Indomie Uniqmie ini dimulai pada 23 Januari dan akan berlangsung hingga 23 April mendatang.

Ajang ini sengaja digagas untuk memberikan kesempatan pada penikmat Indomie di Indonesia untuk menghadirkan kreasi dan menggali kreativitas mereka dalam bidang masak.

Apalagi, tren mengkreasikan Indomie menjadi sajian hidangan yang baru dan trendi memang tengah digandrungi saat ini. Dan Indomie Uniqmie ingin mewadahi tren yang berkembang di kalangan anak muda tersebut.

“Idenya sederhana namun kami ingin memberi kesempatan berkreasi khususnya untuk anak muda agar mereka bisa menyajikan resep unik yang berbahan dasar Indomie,” ujar Julia Atman General Manager Marketing Noodle Division PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, Rabu, 1 Februari.

Kompetisi ini pun dibuka untuk umum. Peserta hanya tinggal menciptakan kreasi resep unik dan orisinil, baik itu resep bergaya hidangan Nusantara tradisional atau internasional. Resep lantas bisa dikirimkan ke website ini.

Nantinya akan dipilih lima finalis yang akan berlaga di acara puncak di Bandung pada 20 Mei dan akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total nilai Rp 30 juta. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!