Zaskia Sungkar bicara soal momongan

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Zaskia Sungkar bicara soal momongan
Setelah enam tahun menikah, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai anak. Apa kata Zaskia?

JAKARTA, Indonesia — Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menikah sejak 2011. Namun hingga saat ini mereka belum memiliki anak. Tentunya hal tersebut sering menjadi pertanyaan khalayak, apalagi karena sang adik Shireen Sungkar saat ini sudah memiliki satu putra dan satu putri.

Namun ternyata Zaskia tidak terlalu ambil pusing. Bahkan, perempuan kelahiran 22 Desember 1990 ini mengaku momongan bukanlah hal utama yang ada dalam doanya setiap hari. 

“Masalah anak, jujur, selama ini menjadi doa tambahan, bukan doa yang khusus. Karena aku sampai hari ini masih concern sama banyak dosa yang dilakuin,” ujar Zaskia saat ditemui dalam program berbagi takjil bersama Wardah di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 6 Juni.

Di usianya yang belum genap 27 tahun ini,, Zaskia masih ingin fokus membangun usaha dan kariernya sehingga belum berniat untuk melakukan program khusus untuk mendapatkan anak. Ia menargetkan untuk benar-benar mengurangi aktivitas saat berusia 30 tahun nanti, oleh karena itu Zaskia dan suaminya memanfaatkan kesempatan yang datang sekarang semaksimal mungkin.

“Aku penginnya di usiaku yang 30 itu udah maksimum batas aku untuk mengurangi kegiatan aku di dunia apapun, mau di bisnis mau di entertain. Jadi aku harus fokus. Kalau aku belum dikasih anak juga ya, aku harus fokus ke momongan di umur 30. Itu yang ada di pikiran aku selama ini,” katanya.

Zaskia mengaku sang ibunda, Fanny Bauty, memang kerap memintanya untuk segera mendapatkan momongan. Akan tetapi kesibukannya saat ini belum memberikan ruang bagi Zaskia untuk fokus melakukan program kehamilan.

Namanya manusia memang harus mengambil keputusan yang besar, tapi ini menyangkut banyak orang juga, jadi aku memang belum bisa untuk saat ini ke dokter untuk program,” katanya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah enam tahun yang lalu, tepatnya pada 15 Januari 2011. Hingga saat ini kehidupan rumah tangga mereka berdua masih terlihat harmonis dan tidak banyak diterpa gosip. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!