Berita selebriti hari ini: Kamis, 26 Oktober 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 26 Oktober 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 26 Oktober 2017.

Benarkah Park Shin Hye takut menikah?

Di usianya yang ke-27 tahun ini, aktris Korea Park Shin Hye diketahui belum memikirkan untuk menikah. Dalam sebuah wawancara dalam rangka promo film terbarunya yang berjudul Silent Witness, Shin Hye berbagi cerita soal pengalamannya berpacaran dan putus cinta.

Seperti dilansir Soompi, Shin Hye mengaku statusnya sebagai selebriti terkadang membuatnya sulit untuk berhubungan, apalagi ketika ia harus berduka akibat putus cinta. Karena itu, Shin Hye mengaku takut menikah.

“Menikah adalah mimpiku tapi aku mulai berpikir bahwa pernikahan itu sulit. Orang-orang di sekitarku yang sudah menikah terus bertumbuh sementara aku iri melihat mereka. Tapi di waktu yang sama aku juga berpikir apakah bisa hidup dengan satu orang seumur hidupku. Karena itu untuk sementara aku tidak berani berpikir soal pernikahan.”

SAKSIKAN: Video klip lagu baru Selena Gomez

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Rabu, 25 Oktober, Selena Gomez baru saja merilis lagu terbarunya sekaligus video klip bertajuk Wolves. Lagu ini hasil kolaborasi Selena dengan produser EDM, Marshmello.

Video klip yang bernuansa psychedelic ini menunjukkan sosok Selena yang duduk di atas papan loncat di sebuah kolam renang. Beberapa adegan pun menyorot dekat tatapan mata Selena yang tajam.

Sebelum dirilis, Selena beberapa kali mengunggah teaser ke akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya dan Marshmello berkeliaran di rumahnya. Saksikan video klip Wolves selengkapnya di bawah ini.

Emma Stone punya pacar baru?

Foto dari akun Instagram @BAFTA

Setelah putus dari kekasih lamanya, aktor Andrew Garfield, Emma Stone jarang terdengar dekat dengan lelaki lainnya. Tapi baru-baru ini, seperti dilansir media AS, Emma dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Kabarnya, kekasih baru Emma adalah penulis sekaligus sutradara di program televisi Saturday Night Live bernama Dave McCary. Lebih lanjut menurut Page Six, keduanya bahkan telah berpacaran selama beberapa bulan, karena mereka sempat terlihat bersama di bulan Juni lalu.

Emma sendiri memang diketahui beberapa kali tampil di Saturday Night Live. Terakhir ia hadir sebagai bintang tamu monolog Ryan Gosling. 

Sebelumnya, Emma dan Andrew berpacaran selama 4 tahun sebelum berpisah tahun 2015 lalu. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting film Amazing Spider-Man.

Rain dan Kim Tae Hee dikaruniai anak pertama

Foto dari screen capture akun Instagram @taehee35 dan @rain_oppa

Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Menurut informasi yang dilansir allkpop.com, pasangan aktor/penyanyi dan aktris ternama Korea Selatan ini menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Rabu, 25 Oktober.

Anak pertama Rain dan Kim Tae Hee berjenis kelamin perempuan. Rain pun langsung mengumumkan berita bahagia tersebut lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sepatu bayi yang mungil berwarna putih dengan aksen bunga berwarna pink.

“Thank you….She’s a beautiful princess. We’ll raise her to be a child that helps the world. #Blessed,” tulis Rain sebagai keterangan fotonya.

Rain dan Kim Tae Hee menikah Januari 2017 lalu di Seoul, Korea Selatan. Setelah menikah, keduanya sempat menikmati bulan madu di Pulau Moyo, Sumba, Nusa Tenggara Barat. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!