Koki Indonesia peserta termuda MasterChef Asia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Koki Indonesia peserta termuda MasterChef Asia
Master Chef Asia musim pertama mulai ditayangkan pada 3 September nanti.

JAKARTA, Indonesia—Dua perwakilan Indonesia menjadi kontestan kompetisi masak paling bergengsi abad ini MasterChef Asia. Mereka adalah Vonny Lestari (20) dan Stefan Pratama (25). 

Vonny adalah seorang pelajar bisnis kuliner di sebuah universitas. Ia menjadi peserta termuda di kompetisi ini. Ia bercita-cita terjun ke industri kuliner dengan menjadi koki profesional. Dengan mengikuti kompetisi ini ia ingin berinteraksi dengan koki yang memiliki minat yang sama terhadap masakan rumahan. 

Sedangkan Stefan yang berprofesi sebagai sales representative adalah seorang yang gemar memasak masakan Amerika tapi dengan rasa Asia. Dia berambisi memiliki acara memasak sendiri dan membuka perusahaan makanan beku.  

Dalam kompetisi ini, Vonny dan Stefan akan bersaing dengan 13 kontestan lainnya dari Filipina, Singapura, Malaysia, India, China, Malaysia, Taiwan, dan Vietnam. Lihat daftar lengkap juri dan kontestan MasterChef Asia di sini. 

Kompetisi MasterChef Asia yang dipersembahkan oleh Singapore Tourism Board dan Knorr ini adalah musik pertama. Ingin menonton Vonny dan Stefan? Kamu bisa tongkrongin saluran TV berbayar Lifetime mulai 3 September pukul 8 malam. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!