Xiaomi Mi5 diprediksi jadi ponsel pertama gunakan Snapdragon 820

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Xiaomi Mi5 diprediksi jadi ponsel pertama gunakan Snapdragon 820
Alternatif lainnya adalah Mediatek Helio X20. Yang manapun, performa penerus Mi4 ini diprediksi akan dahsyat.

JAKARTA, Indonesia — Setelah meluncurkan generasi terbaru seri Redmi Note yaitu Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime, Xiaomi kini sedang bersiap untuk kembali menggebrak pasar ponsel pintar dunia dengan varian terkini seri Mi mereka, Xiaomi Mi5.

Yang istimewa sebagaimana dilansir oleh gsmarena.com, terdapat kemungkinan Mi5 akan menggunakan processor terbaru dan terbaik keluaran Qualcomm, yaitu Snapdragon 820 yang hingga saat ini belum hadir di pasaran.

Jika benar, Mi5 akan menjadi ponsel pintar pertama yang mengintegrasikan Snapdragon 820. 

Meskipun demikian, jika mempertimbangkan waktu peluncuran Snapdragon 820 yang diperkirakan masih pada 2016, bisa jadi Mi5 justru akan diluncurkan dengan Mediatek Helio X20 sebagai processor-nyaPasalnya menunggu hingga tahun depan bisa jadi terlalu lama bagi Xiaomi dengan usia Mi4 yang sebentar lagi genap dua tahun.

Yang jelas dengan dua alternatif ini, pengguna bisa mengharapkan performa yang dahsyat dari Mi5.

Dilaporkan oleh ibtimes yang telah mengumpulkan berbagai informasi tak resmi seputar Mi5 yang beredar di pasar, Mi5 diperkirakan akan hadir dengan layar sentuh 5,2 inci beresolusi 2.560 x 1.440 pixel dan dilindungi oleh Gorilla Glass 4. 

Urusan memori, Mi5 diprediksi akan diluncurkan dengan dua pilihan kapasitas memori yaitu 32 dan 64 GB. Skema ini sangat mungkin menjadi kenyataan karena telah diterapkan oleh Xiaomi untuk seri ponsel produksi mereka yang lain. 

Kamu yang suka mengambil foto dan selfie, tak perlu ragu dengan ketajaman kamera Mi5. Kamera depannya kemungkinan akan memiliki resolusi 16 megapixelsedangkan kamera depannya 13 megapixel. 

Soal baterai, kapasitas baterai Mi5 kemungkinan adalah sebesar 3.000 mAh. Sebagai perbandingan, ini setara dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5.

Apakah berbagai prediksi di atas akan menjadi kenyataan? Mari kita nantikan hingga ponsel Xiaomi Mi5 benar-benar diluncurkan.—Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!