5 hal terkait kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal terkait kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly
Benarkah Glenn berpindah keyakinan agar dapat melangkah ke jenjang yang lebih serius?

Foto dari akun Twitter @GlennFredly

JAKARTA, Indonesia — Kisah kasih Aura Kasih dan Glenn Fredly kini tengah ramai mewarnai perbincangan seputar jagat hiburan di tanah air. Berikut ini beberapa hal menarik tentang hubungan keduanya: 

1. Pertama berfoto di Instagram, kenakan sneakers yang sama

Publik dan media mulai mencium adanya hubungan istimewa di antara dua penyanyi ini saat Glenn mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya bersama Aura. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan dan mengenakan sneakers dengan merek yang sama. 

 

scrolling=”no”>

2. Bersamaan dengan dua dekade Glenn bermusik

Kedekatan Aura dan Glenn mengemuka ke khalayak di tahun 2015 ini, saat Glenn merayakan dua dekade kiprahnya di dunia musik tanah air. Glenn sendiri akan memperingati momen spesial ini dalam konser bertajuk “Menanti Arah” yang akan ia gelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 17 Oktober 2015. Aura diberitakan juga turut berperan dalam persiapan konser ini. 

3. Tak jadi lagu

Glenn dikenal sebagai musisi yang kerap menjadikan kisah hidupnya sebagai inspirasi dalam menghasilkan karya musik. Di masa lalu, kita telah melihatnya dalam lagu seperti Januari dan Sedih tak Berujung.

Sepanjang menjalin asmara dengan Aura, penyanyi asal Maluku ini diketahui telah menciptakan sebuah lagu untuk dinyanyikan oleh Aura. Namun tak seperti biasa, lagu ini seperti diceritakan oleh Aura sendiri. Rupanya bukan terinspirasi dari kisah cinta mereka berdua. 

4. Diwarnai rumor pindah keyakinan

Kisah asmara Aura Kasih dan Glenn diwarnai oleh rumor perpindahan keyakinan yang dilakukan oleh Glenn. Hal ini konon untuk memuluskan jalan pasangan ini menuju tahap yang lebih serius. Maklum, keduanya memang diketahui berbeda agama. Namun demikian hingga saat ini, berita ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. 

5. Didoakan Tompi

Jadi bagaimana kelanjutan hubungan Aura dan Glenn? Meski beredar kencang rumor bahwa Glenn telah melamar Aura, hingga saat ini keduanya belum memberikan konfirmasi tentang kebenaran rumor tersebut.

Yang pasti, rekan Glenn di Trio Lestari Tompi tampaknya memiliki harapan bahwa pasangan ini benar-benar mengakhiri hubungannya di pelaminan. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Tompi di akun Instagramnya berikut ini: 

 

scrolling=”no”>

Rappler.com

 

Baca: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!