Bisnis sampingan Raffi Ahmad

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bisnis sampingan Raffi Ahmad
Artis dan presenter Raffi Ahmad kembali meluncurkan merek dagang terbarunya, RA Jeans.

JAKARTA, Indonesia—Raffi Ahmad merupakan salah satu presenter dengan bayaran terbesar di Indonesia. Meskipun begitu, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini tidak tenggelam dalam popularitasnya.

Selain kesibukan sehari-harinya sebagai host berbagai acara televisi, ayah dari Rafathar ini juga telah memulai berbagai bisnis. Apa saja usaha yang ia jalankan?

1. Sarung Rahmad

Pada Ramadhan yang lalu, Raffi Ahmad meluncurkan bisnis sarung tenun Rahmad, yang diambil langsung dari namanya.

“Beli nih, sarung tenun Rahmad, Raffi Ahmad. Bisa online, bisa juga dapetin di Carrefour,” kata Raffi dalam video promosi yang diunggah ke YouTube.

2. Nasi Lidah RaDen

Raffi bekerja sama dengan rekannya Denny Buana dalam memulai bisnis kuliner pertamanya ini. RaDen FoodService ini mulai diluncurkan pada Agustus 2015 dalam acara Market & Museum, dengan menu andalan lidah sapi berbumbu yang ditaruh di atas nasi seharga 40 ribu rupiah. Karena RaDen belum membuka kios, kamu dapat mencobanya diberbagai acara bazaar di ibu kota.

Ayooo buruan kesini…!! Kapan lagi siang siang dimasakin aa @raffinagita1717 sama aa @dennybuana !!!!

A photo posted by Raden FoodService (@radenfood) on

3. Bakmi RN

Bisnis kuliner ini merupakan bisnis bersama Raffi dengan istrinya Nagita Slavita. Namun merek Bakmi RN bukan diambil dari inisial keduanya, melainkan singkatan dari “Raja Nikmat.” Bakmi RN telah membuka kios pertamanya di foodcourt Southbox, Prapanca, Jakarta Selatan.

4. RA Jeans by Raffi Ahmad

Kemarin, 8 Oktober Raffi melakukan soft launching bisnis fashion pertamanya, RA Jeans bersama istrinya. Raffi mengaku produk jeans dan kaos yang dijual akan mencoba memenuhi selera dan kebutuhan semua kalangan masyarakat. RA Jeans juga dapat diperoleh langsung di outletnya di Jalan Gunawarman No.15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raffi mengaku bisnis yang ia bangun sekarang adalah investasi untuk masa depan, agar ia dapat meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarganya saat ia memasuki usia 35 tahun.

“Saya sengaja pengen capeknya sekarang, jadi nanti pas umur 30-35 tahun bisa lebih santai banyak dan punya waktu sama anak, sama keluarga,” kata Raffi seperti yang dikutip dari bintang.com—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!