Agnez Mo meluncurkan ANYE dan Maverick Avenue

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Agnez Mo meluncurkan ANYE dan Maverick Avenue
Peluncuran fashion line ANYE dan portal digital Maverick Avenue berlangsung di Plaza Senayan, 17 Oktober mulai pukul 10 pagi.

JAKARTA, Indonesia—Penyanyi Agnez Mo akan meluncurkan clothing line terbarunya ANYE pada hari ini, 17 Oktober di Plaza Senayan, Jakarta.

Agnez yang merupakan co-founder sekaligus inspirator dari produk-produk di bawah nama ANYE akan tampil di panggung atrium utama Plaza Senayan.

Selain ANYE, acara tersebut juga meluncurkan lifestyle digital portal Maverick Avenue. “Semua akan di-launching besok,” kata Agnez Mo dalam acara Ini Talkshow di NetTV Jumat malam, 16 Oktober.

Sebelumnya Agnez juga telah mengumumkan rencana launching merek barunya ini melalui akun Instagram dan Twitternya:

 

Nama ANYE diambil dari panggilan kecil Agnez yang diberikan ayahnya ketika masa kecil. “Mungkin waktu kecil aku nggak bisa ngomong Agnez, jadi Papi panggil aku Anye. Akhirnya, ya sudahlah, kenapa nggak dikasih nama Anye aja,” ujar Agnez.

Sedangkan Maverick Avenue adalah portal gaya hidup digital yang salah satu produknya berupa aplikasi smartphone. Dalam aplikasi tersebut, kita dapat menikmati berbagai fitur hiburan, seperti radio, serta fitur belanja online yang juga akan menjual produk ANYE.

Selain launching produk-produk terbaru, hari ini juga merupakan perayaan ulang tahun kesepuluh NEZindaCLUB, official fans club Agnez Mo.

Banyak juga NEZindaCLUB yang hadir di Plaza Senayan untuk mengadakan gathering sebagai perayaan satu dekadenya.

—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!