Liverpool menyerah dari Crystal Palace, kekalahan perdana Klopp

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liverpool menyerah dari Crystal Palace, kekalahan perdana Klopp

EPA

Kalah 1-2 dari Crystal Palace, ini merupakan kekalahan perdana Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool

 

JAKARTA, Indonesia Liverpool menderita kekalahan 1-2 atas Crystal Palace sekaligus kekalahan perdana pelatih Jurgen Klopp di Liverpool pada Liga Utama Inggris pekan ke-12 di Anfield, Minggu, 8 November.

Ini merupakan kekalahan perdana Klopp sebagai pelatih Liverpool setelah melewati enam pertandingan dengan tiga hasil imbang melawan Tottenham, Southampton, dan Rubin Kazan, serta tiga kemenangan melawan Bournemouth, Chelsea, dan Rubin Kazan pada leg kedua Liga Europa.

Hasil ini membuat Liverpool harus rela turun satu tingkat ke peringkat 10 dengan 17 poin, sementara Crystal Palace naik dua tingkat ke posisi delapan dengan 19 poin. 

Tuan rumah Liverpool kebobolan duluan melalui aksi Yannick Bolasie menyusul kegagalan Emre Can dalam membendung umpan Zaha dari sayap kanan pada menit 21.

Liverpool terpaksa melakukan pergantian pemain pada menit 40 ketika Mamadou Sakho menderita cedera dan digantikan Dejan Lovren.

Dua menit kemudian Liverpool menyamakan kedudukan lewat sontekan Coutinho menyusul kerjasama Clyne dan Lallana yang menusuk area pertahanan Palace dari sisi kanan. 

Menjelang istirahat babak pertama Liverpool kembali mengemas peluang dari sundulan Dejan Lovren, namun bola tersebut bisa ditangkap Hennessey.

Pada menit 81 Liverpool berpeluang dari umpan melambung Jordon Ibe yang disambut sundulan Lallana namun kembali gagal berbuah gol.

Palace justru berhasil unggul ketika Scott Dann berhasil memaksimalkan situasi kemelut di mulut gawang Liverpool setelah sepak pojok dilakukan pada menit 83. Gol tersebut menjadi penutup laga yang berkesudahan 1-2 untuk kekalahan Liverpool. —Laporan Antara/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!