Jason Mraz tampil ‘live’ di pesta pernikahan keluarga Lippo Group

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jason Mraz tampil ‘live’ di pesta pernikahan keluarga Lippo Group

FERDIE ARQUERO

Pelantun ‘I’m Yours’ Jason Mraz menghibur para tamu di pesta pernikahan pasangan Abram Suhardiman dan Jessica Riady

JAKARTA, Indonesia — Lagu romantis I’m Yours milik Jason Mraz sering kali dibawakan oleh band pengiring di pesta pernikahan.

Namun ada yang berbeda dari pesta pernikahan pasangan dari keluarga miliuner Abram Suhardiman dan Jessica Riady pada Sabtu, 7 November yang lalu, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Lagu tersebut dinyanyikan langsung oleh Jason Mraz!

Dari dokumentasi yang diunggah di media sosial, terlihat Mraz bersama gitarnya menyanyikan beberapa lagu cintanya yang mendunia seperti Lucky, I’m Yours, dan I won’t give up.

Tentu saja kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh para tamu untuk mengabadikan penampilan live penyanyi berusia 36 tahun ini.

Berapa biayanya? Menurut keterangan di celebritytalent.net, fee untuk mendatangkan Jason Mraz berkisar antara 500 ribu hingga satu juta dolar atau setara dengan  6,7 miliar hingga 13,4 miliar rupiah.

Meskipun terkesan fantastis, biaya ini sepertinya tidak menjadi masalah untuk keluarga Riady yang merupakan orang Indonesia terkaya nomor lima tahun ini versi Majalah Forbes. Jumlah kekayaannya dilansir mencapai 2,2 miliar dolar atau sekitar 298,6 triliun rupiah. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!