Bali United vs Mitra Kukar: Duel pelatih gemari permainan cepat

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bali United vs Mitra Kukar: Duel pelatih gemari permainan cepat
Bali United lebih diunggalkan karena performanya sedang menanjak, Mitra Kukar tak gentar

JAKARTA, Indonesia — Duel antara Bali United Pusam melawan Mitra Kukar dalam lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat, 20 November, akan menampilkan duel pelatih dengan gaya melatih dan karakter yang mirip.

Indra Sjafrie di Bali United dan Jafri Sastra di Mitra Kukar sama-sama dikenal sebagai pelatih yang menggemari permainan cepat. Keduanya juga tak asing dengan gaya masing-masing karena telah pernah bertemu di Piala Presiden.

Tim siapa yang akan unggul? Melihat materi pemain dan performa, Bali United sebenarnya lebih dijagokan.

Walaupun tak memiliki pemain asing, Indra ternyata sukses menjadikan Serdadu Tridatu—julukan Bali United —sebagai tim yang solid. Persipura sebagai salah satu tim kuat yang diunggulkan dalam Piala Jenderal Sudirman, sudah merasakan dahsyatnya permainan Bali United.

Sebagai tuan rumah, performa yang menjanjikan itu menjadi semakin lengkap dengan dukungan fanatik para suporter.

Namun demikian, Indra tak ingin Jemawa.

“Yang di Piala Presiden sudah berlalu, ini Piala Jenderal Sudirman. Semangatnya beda, materinya beda. Saya yakin akan banyak kejutan di laga ini,” katanya.

Mitra Kukar tak gentar. Dengan percaya diri, Jafri yakin anak asuhnya akan menumbangkan Bali United di waktu normal 2 x 45 menit. Mereka ingin meraih poin penuh setelah di laga perdana kalah dari PSM Makassar.

“Kami pasti tampil beda dibanding lawan PSM. Insya Allah kami menang tanpa harus adu penalti,” kata Jafri saat dihubungi oleh Rappler.

Perkiraan susunan pemain

Bali United (4-3-3): Dicky Indriyana (Kiper), Bobby Satria, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Endra Permana, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Paulo Sitanggang, Alsan Saat, Lerby, Bayu Gatra

Mitra Kukar (4-2-3-1): Shahar Ginanjar (Kiper), Zulkifli Syukur, Rudolf Basna, Arthur Cunna, Michael Orah, David Maulana, Rizky Pellu, Bayu Pradana, Syakir Sulaiman, Monieaga, Patrick Dos Santos

Rappler.com

BACA JUGA: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!