Hasil Liga Inggris: Joe Allen batalkan kemenangan Arsenal atas Liverpool

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Joe Allen batalkan kemenangan Arsenal atas Liverpool
Arsenal masih menguasai puncak klasemen namun raihan poin mereka kini disamai Leicester

JAKARTA, Indonesia — Arsenal nyaris mencuri kemenangan dari kandang Liverpool sebelum Joe Allen mencetak gol di penghujung pertandingan dan mengubah skor menjadi imbang 3-3 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis, 14 Januari dini hari WIB. 

Di awal babak pertama, Roberto Firmino membuat publik Stadion Anfield bersorak dengan golnya pada menit ke-10. Namun keunggulan Liverpool ini tak bertahan lama. Hanya empat menit berselang, Aaron Ramsey mencetak gol penyeimbang untuk tim tamu.

Firmino kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19 namun gol Olivier Giroud enam menit kemudian membuat kedua tim menutup babak pertama dengan kedudukan imbang 2-2. 

Memasuki babak kedua, Giroud membawa Arsenal membalikkan keadaan pada menit 55. Arsenal sepertinya akan pulang dengan tiga poin sampai datangnya gol Allen. 

Dengan hasil ini The Gunners—julukan Arsenal—masih menguasai puncak klasemen. Namun posisi mereka kian terancam oleh Leicester yang berhasil menang dalam pertandingan lain. Kedua tim kini sama-sama mengumpulkan 43 poin. 

Rappler.com 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!