Hasil Liga Primer: Vardy cetak gol spektakuler, Leicester kukuh di puncak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Primer: Vardy cetak gol spektakuler, Leicester kukuh di puncak
"Ini gol terbaik dalam satu dekade!"

JAKARTA, Indonesia – Leicester City semakin kukuh di puncak. Melawan Liverpool di King Power Stadium, kandang mereka, Wes Morgan dan kawan-kawan menang telak 2-0.

Dua gol Leicester diborong striker Jamie Vardy di menit ke-60 dan 72.

 

Gol pertama Vardy sangat spektakuler. Winger Riyad Mahrez melepas bola lambung dari pertahanan. Bola ternyata masih jauh dari gawang. Tapi pemain 29 tahun itu langsung menembaknya dari luar kotak penalti.

Gol spektakuler itu langsung mengagetkan banyak orang. Jon Champion, komentator pertandingan, sampai berkata, “Sudah sangat lama saya tidak melihat gol seperti ini. Ini bisa jadi gol terbaik musim ini,” katanya.

Gol tersebut memantik reaksi pujian dari banyak kolumnis dan pengamat sepak bola.

Leicester tetap di puncak, Spurs masuk tiga besar

Hasil tersebut membuat Leicester tetap menjaga jarak dengan Manchester City dengan selisih 3 poin. The Citizens juga menang meski tipis 1-0 atas Sunderland.

Nasib kurang beruntung dialami Arsenal. Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, mereka hanya bermain seri tanpa gol melawan Southampton. Sebaliknya, rival dekat mereka Tottenham Hotspur membantai tuan rumah Norwich City 3-0.

Fans Manchester United juga bergembira. United menang besar 3-0 atas tamunya, Stoke City. Tim Setan Merah berpesta dengan gol dari Jesse Lingard di menit ke-14, Anthony Martial (23’), dan Wayne Rooney (53’).

United bermain sangat menghibur. Mereka juga lebih banyak melepas tembakan. Setelah kekalahan 0-1 dari Southampton di pekan ke-23, kemenangan ini jelas merupakan upaya come back yang luar biasa dari pasukan Louis van Gaal.

Hasil di laga ke-24 itu mengubah pergerakan tim di posisi tiga dan empat. Jika Leicester dan City tetap di dua teratas, di bawahnya Tottenham Hotspur naik kelas ke posisi ketiga. Arsenal yang hanya bisa seri merosot ke posisi keempat dengan jumlah poin yang sama.

Selisih gol anak asuh Mauricio Pochettino itu lebih superior dibanding Arsenal. Spurs memiliki selisih 25 gol sedangkan Arsenal hanya 15. —Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!