Hasil Liga Inggris: Manchester City gagal salip Arsenal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Manchester City gagal salip Arsenal

Chris Radburn

Dua gol Graziano Pelle antar Southampton tekuk Stoke 2-1

 

JAKARTA, Indonesia — Manchester City hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan tim papan bawah Norwich City pada Liga Inggris pekan ke-29 di Stadion Carrow Road, Sabtu, 12 Maret.

Hasil seri ini membuat City tetap pada peringkat empat dengan 51 poin atau gagal menyalip Arsenal yang menempati peringkat tiga dengan 52 poin. 

Di pihak Norwich, tambahan satu angka ini menambah motivasi mereka untuk keluar dari zona degradasi karena berada pada peringkat 18 dengan 25 poin.  

 
//

“We’re all really disappointed with the result…”Watch Fernandinho’s reaction to City’s goalless draw with Norwich City FC.

Posted by Manchester City FC on Saturday, March 12, 2016

The Citizens—julukan City—memiliki peluang pertama pada menit 4 saat umpan silang David Silva disambut tandukan Vincent Kompany namun ditangkap kiper Norwich, John Ruddy.

Kompany memiliki peluang kedua saat kepalanya menanduk bola umpan sepak pojok David Silva pada menit 16, sayang bola melenceng ke sisi kiri gawang.

Pada babak kedua, City memainkan Raheem Sterling untuk menggantikan Wilfried Bony yang minim menciptakan peluang.

Kendati tidak juga menciptakan peluang matang, namun pergerakan Sterling dari sisi kanan membuat bek Norwich melakukan beberapa pelanggaran yang berbuah tendangan bebas. 

Pada menit 75, City memiliki dua peluang lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan David Silva dan Kompany, namun gol belum juga tercipta. 

Adapun sepakan Sergio Agüero dari luar kotak penalti saat laga akan usai juga tidak akurat sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Pelle akhiri puasa gol, antar Southampton tekuk Stoke 2-1

 
//

Match-winner Graziano Pellè says Southampton FC knew they couldn’t afford to lose against Stoke City Football Club:

Posted by Southampton FC on Saturday, March 12, 2016

Penyerang Southampton berkebangsaan Italia, Graziano Pelle, mencetak dua gol yang mengantarkan timnya mengalahkan Stoke City 2-1 di Stadion Britannia, pada Sabtu.

Pelle, bekas penyerang Parma dan Lecce, mencetak dua gol pada babak pertama, sementara satu gol Stoke dibukukan penyerang Austria, Marco Arnautovic, pada babak kedua. 

Kemenangan ini mengantar Southampton naik dua tingkat ke peringkat tujuh dengan 44 poin, sementara Stoke turun ke peringkat sembilan dengan 43 poin. 

Dengan dua gol ini, Pelle mengakhiri puasa golnya.

Ia telah menjalani 12 pertandingan liga tanpa gol sejak awal November 2015, namun dua gol pada 30 menit babak pertama di pertandingan tersebut memastikan akhir laju empat pertandingan tanpa terkalahkan milik Stoke. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!