Jose Mourinho tandatangani perjanjian pra-kontrak dengan MU

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jose Mourinho tandatangani perjanjian pra-kontrak dengan MU

EPA

Mou bisa mendapatkan 15 juta euro, bahkan jika kesepakatan tidak tercapai

JAKARTA, Indonesia — Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Manchester United, untuk menggantikan pelatih saat ini Louis van Gaal, pada musim depan.

Demikian dilaporkan oleh koran Spanyol El Pais pada Minggu, 20 Maret.

Mengutip pernyataan dari perusahaan agensi milik perwakilan Mourinho Gestifute, El Pais menyatakan bahwa The Special One—julukan Mourinho—bisa mendapatkan 15 juta euro, bahkan jika ia tidak jadi berlabuh di Old Trafford.

Jika hingga 1 Mei kesepakatan antara MU dan Mou belum tercapai, pelatih asal Portugal tersebut akan mendapatkan kompensasi senilai 5 juta euro. Sementara, jika hingga 1 Juni ke atas kesepakatan juga belum didapatkan, maka Mourinho akan mendapatkan kompensasi tambahan sebesar 10 juta euro.

Mourinho dipecat dari Chelsea setelah kalah dalam 9 pertandingan dan 16 pertandingannya di Liga Primer Inggris musim ini.

“Saya sangat menantikan masa depan,” kata Mourinho pada BT Sport pekan ini.

Sementara Van Gaal kembali mendapatkan tekanan setelah MU ditahan imbang Liverpool di Old Trafford pada 17 Maret lalu dan membuat mereka gagal melaju ke perempat final Liga Europa.

Saat ini Manchester United berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dan akan menghadapi Manchester City hari ini, Minggu, 20 Maret. —Laporan AFP/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!