LIVE BLOG: Final Liga Champions 2016 – Real Madrid vs Atletico Madrid

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: Final Liga Champions 2016 – Real Madrid vs Atletico Madrid
Dua klub asal kota Madrid, Spanyol, akan bertarung dalam babak final Liga Champions musim 2015/2016. Siapa yang menjadi tim terbaik Eropa tahun ini?

JAKARTA, Indonesia—Dua klub asal kota Madrid, Spanyol, akan bertarung memperebutkan tropi Liga Champions musim 2015/2016 ini.

Kedua klub, Real Madrid dan Atletico Madrid, berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan akan bertemu di partai puncak yang diselenggarakan di Stadio San Siro, Milan, Italia, pada Minggu, 29 April, mulai pukul 01:45 WIB.

Real Madrid akan berusaha mendapatkan gelar Liga Champions ke-11 mereka, dibawah asuhan sang legenda sekaligus pelatih yang baru menjabat pada Januari 2016 lalu.

Sementara rival sekotanya, Atletico Madrid, dibawah asuhan pelatih asal Argentina Diego Simeone, juga ingin membalas kekalahan Atletico dari Real Madrid dalam partai final Liga Champions tahun dua musim lalu.

Siapakah yang akan meraih tropi Liga Champions musim 2015/2016 kali ini? Simak keseruan partai final antara Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam linimasa berikut:

 


—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!