Berita selebriti hari ini: Senin, 6 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 6 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui berita dari dunia selebriti pada Senin, 6 Juni 2016.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho liburan bersama

Aktor Chicco Jerikho dan Chelsea Islan yang santer dikabarkan sedang menjalin asmara menghabiskan waktu bersama saat liburan ke Bali.

Kebersamaan mereka terlihat dalam foto yang di unggah Chicco melalui akun Instagramnya.

 

Dalam foto lainnya, Chicco dan Chelsea juga terlihat gembira menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Pulau Dewata.

Foto tersebut seakan menguatkan rumor mengenai kedekatan mereka berdua. Namun hingga sekarang belum ada konfirmasi baik dari pihak Chicco maupun Chelsea tentang hubungan mereka.

Restu Sinaga bantah kepemilikan narkoba

A photo posted by @restusinaga on

Pengacara artis Restu Sinaga, Jaswin Damanik, menganggap barang bukti yang diklaim polisi ditemukan di kediaman kliennya merupakan jebakan.

“Dia lagi tidur, barang tahu-tahu ada di situ. Ada satu barang yang bukan barang dia, tapi barang si P. Bisa jadi ada modus, nanti saja di fakta persidangan, biarlah orang ngomong kayak gimana,” kata Jaswin seperti dikutip dari detikhot.

Restu Sinaga ditangkap Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Juni lalu karena kedapatan memiliki sejumlah obat-obatan terlarang di kediamannya.

Polisi mengatakan, pihaknya menemukan banyak barang bukti, antara lain ganja dengan berat brutto 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram. Polisi juga menyita empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain di dalam kotak kaleng warna putih dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru juga disita dari kediaman Restu.

Taylor Swift hadiri pesta pernikahan penggemarnya

Congratulations Max and Kenya!!

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Penyanyi Taylor Swift menghadiri pernikahan penggemarnya, Max dan Kenya Smith, di New Jersey, Amerika Serikat, pada Minggu, 5 Juni, seperti dikutip dari ABCNews.go.com.

Sebelumnya, ia telah berjanji untuk hadir di pesta pernikahan tersebut saat adik dari pengantin pria mengirimkan undangan padanya bulan April lalu.

Tak hanya hadir, Swift juga memberikan kado berupa penampilan spesialnya membawakan lagu Blank Space di depan para undangan yang hadir.

Selain itu, ia juga memberikan kartu ucapan yang bertuliskan “So it’s gonna be forever” (Jadi ini akan menjadi selamanya), salah satu lirik dalam lagu Blank Space dari album 1989.

Ruben Onsu dan Sarwendah rayakan ultah anak di panti asuhan

 

Putri semata wayang dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, telah genap berusia satu tahun. Namun Ruben dan Sarwendah memilih untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya tersebut di panti asuhan.

Thalia yang mengenakan busana senada dengan ayah dan ibunya terlihat ceria saat berfoto bersama anak-anak di panti asuhan tersebut. Ruben pun berharap Thalia dapat bermanfaat bagi orang di sekitarnya saat besar nanti.

“Jadilah penerang untuk sekelilingmu nak,” tulis Ruben dalam akun Instagramnya.

Aming dan Evelyn unggah foto bulan madu

Pasangan pengantin baru Aming dan Evelyn Nada Anjani menghabiskan waktu mereka berdua di Trans Luxury Hotel, Bandung, setelah menyelenggarakan acara pernikahan pada Sabtu, 4 Juni lalu.

Aming dan Evelyn saling mengunggah foto mereka berdua di Instagram masing-masing. Bahkan Evelyn sempat mengunggah foto suaminya saat baru selesai mandi.

suami saya slsai mandi

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

 

Mikhayla, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, ulang tahun ke-4

 

Hari Sabtu, 4 Juni lalu, Ramadhania Bakrie, atau yang lebih dikenal dengan nama Nia Ramadhani, merayakan ulang tahun Mikhayla yang keempat, buah hati hasil pernikahannya dengan Ardi Bakrie.

Nia dan Ardi juga memberikan kado berupa kue ulang tahun berbentuk videomapping bergambar putri-putri dari Disney.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!