Oknum polisi dituduh mencabuli ABG sejak korban berumur 12 tahun

Bobby Andalan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Oknum polisi dituduh mencabuli ABG sejak korban berumur 12 tahun
Pelaku mengaku melakukan hubungan seks dengan korban di bawah umur itu 'atas rasa suka sama suka'


DENPASAR, Indonesia – Seorang oknum polisi dari Polres Klungkung, Bali ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat, 17 Juni, karena diduga telah mencabuli anak baru gede BW (17 tahun) sejak korban berusia 12 tahun.

Kepala Bidang Propam Polda Bali Ajun Komisaris Besar Beny Arjanto mengatakan tersangka berinisial KA melakukan pelanggaran berat Kode Etik Polri dan Kode Etik Profesi Polri.

 

Sementara itu, Direskrimum Polda Bali Komisaris Besar Hery Susanto mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, KA mengaku jika hubungan dengan BW dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Kalau versi pelaku perbuatan cabul itu dilakukan atas rasa suka sama suka. Itu akan kita dalami,” kata Hery Susanto, yang didampingi Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto.

“Dari pemeriksan saksi dan hasil visum mengarah kepada perbuatan cabul. Selain itu ada foto korban yang disebar.” 

Hery mengaku telah memeriksa orang-orang yang menerima foto bugil korban. “Sekarang ada empat saksi. Kita akan terus melakukan pemeriksan saksi dan olah TKP,” ujarnya.

Sebelumnya, Hery Wiyanto mengatakan oknum polisi berpangkat Apida itu selalu mengancam akan membunuh korban jika menolak perbuatan biadab pelaku.

Jika terbukti KA memiliki senjata api seperti yang dilontarkannya tiap kali mengancam korban, pelaku akan dikenakan hukuman tambahan karena Polres Klungkung sama sekali tak membekali pelaku dengan senjata api.

“Kalau berdasarkan keterangan hasil pemeriksaan Kapolres Klungkung, yang bersangkutan sendiri tidak membawa senjata. Itu bisa kita lihat dari hasil inventaris yang bersangkutan tidak dibekali senjata,” katanya.– Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!