Ketika Pep Guardiola berbincang dengan vokalis OASIS Noel Gallagher

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ketika Pep Guardiola berbincang dengan vokalis OASIS Noel Gallagher
Pep Guardiola mengungkapkan harapannya bersama Manchester City

JAKARTA, Indonesia—Siapa yang menyambut kedatangan Pep Guardiola di Manchester City? Ia adalah vokalis grup band OASIS yang juga penggemar berat City, Noel Gallagher.

Bersama Gallagher, Guardiola berbincang santai, menceritakan alasannya menerima tantangan untuk menjadi bagian dari The Citizens mulai musim 2016/2017 ini.

“Saya tahu Liga Primer adalah medan yang berat dan banyak orang yang mengatakan bahwa sepakbola saya tidak akan cocok di sini. Tapi lalu saya berpikir ‘mengapa tidak?’ Itulah yang membuat saya berada di sini, karena saya ingin mencobanya,” ujar Guardiola kepada Gallagher.

Mantan manajer Barcelona ini juga mengungkapkan harapan yang ingin ia raih bersama klub yang finish di posisi empat Liga Primer musim lalu.

“Saya tidak membuat konsep apapun sebelum tiba di sini. Saya ingin belajar sebanyak mungkin. Saya mungkin memiliki ide tentang bagaimana kita akan bermain, tapi berdasarkan pelajaran yang saya dapatkan di Jerman — saya tiba dengan sebuah ide dan ide tersebut terus berubah setelahnya,” katanya.

Manajer yang pindah dari Bayern Munich tersebut memulai pekerjaannya bersama skuad City pada Senin, 4 Juli lalu dan pertandingan pertamanya akan berlangsung pada 20 Juli di stadion klub lamanya tersebut, Allianz Arena.

Simak obrolan lengkap Pep Guardiola dengan Noel Gallagher di sini.

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!