wRap Olimpiade hari ini: Selasa, 16 Agustus 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

wRap Olimpiade hari ini: Selasa, 16 Agustus 2016
Apa saja yang terjadi di Olimpiade Rio 2016 sejauh ini?

JAKARTA, Indonesia — Apa saja yang terjadi di Olimpiade Rio 2016 sejauh ini, hingga Selasa, 16 Agustus?

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, melangkah ke final dengan kemenangan straight set melawan unggulan Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Tiongkok!

Satu-satunya atlet tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, tersingkir dari babak 16 besar setelah mengalami kekalahan pertamanya dalam enam pertemuan dengan Rajiv Ouseph dari Britania Raya.

Langkah wakil Indonesia di nomor ganda putri Greysia/Nitya harus terhenti di babak perempat final setelah dikalahkan pasangan Tiongkok Tang Yuangting/Yu Yang dua set langsung.

(BACA: Hasil tim bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Rio 2016

Sementara itu, mimpi atlet senam AS Simone Biles untuk meraih lima medali emas pada Olimpiade Rio 2016 harus kandas karena tergelincir di beam (titian keseimbangan) pada final yang diadakan pada Senin, 15 Agustus waktu setempat. Meskipun demikian, Biles meraih medali perunggu.

Perenang AS Katie Ledecky yang meraih empat medali emas di Olimpiade Rio 2016 mereka ulang foto yang diambil dengan idola yang juga rekan senegaranya, Michael Phelps, 10 tahun yang lalu.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!