Hasil Liga Inggris: Kalahkan West Ham, Manchester City puncaki klasemen sementara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Kalahkan West Ham, Manchester City puncaki klasemen sementara

Nigel French

Manchester City kalahkan West Ham 3-1


JAKARTA, Indonesia — Manchester City mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 9 poin setelah mengalahkan West Ham United 3-1 di Etihad Stadium, Minggu, 28 Agustus.

City berhasil mengungguli Chelsea dan Manchester United di posisi dua dan tiga berkat jumlah selisih gol yang lebih banyak. Ketiga tim sama-sama mengoleksi 3 poin pekan ini.

City membuka keunggulan pada menit ke-7 lewat gol Raheem Sterling. 

Tim asuhan Pep Guardiola menggandakan keunggulan pada menit ke-18. Gol tercipta berkat tendangan bebas De Bruyne yang disambut langsung oleh Fernandinho lewat tandukan kerasnya.

Pada menit 58, West Ham mengejar ketertinggalan lewat sundulan Michail Antonio yang memaksimalkan umpan silang masuaku dari sisi kiri.

Jelang pertandingan berkahir, pada masa injury time, Sterling mencetak gol keduanya untuk membawa City unggul 3-1 setelah menerima umpan pendek David Silva.

(BACA: Hasil Liga Inggris: MU, Arsenal, Chelsea menang; Liverpool seri)

Sebelumnya, Manchester United mengoleksi poin sempurna setelah mengalahkan Hull City berkat gol menit-menit akhir Marcus Rashford saat mereka bertandang ke KCOM Stadium, Hull, Sabtu.

Sedangkan Chelsea sukses mengalahkan Burnley tiga gol tanpa balas di kandang sendiri, Stamford Bridge, London. Gol-gol diciptakan oleh Hazard, Willian, dan —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!