Kisah CLBK Harry Styles dan Kendall Jenner

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kisah CLBK Harry Styles dan Kendall Jenner
Usai makan malam romantis, keduanya dikabarkan menjalin asmara kembali

JAKARTA, Indonesia – Salah satu pentolan grup vocal One Direction, Harry Styles, nampaknya tengah berbunga-bunga. Pasalnya, Harry baru saja dikabarkan menjalin kasih kembali dengan model Kendall Jenner.

Berita soal kisah cinta lama bersemi kembali (CLBK) a la Harry dan Kendall ini pertama kali diberitakan oleh majalah People.

Kabarnya, salah seorang sumber People menyaksikan keduanya tengah menikmati kencan romantis di sebuah restoran bernama Ysabel di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (1/9) lalu. Tambah sang sumber, Kendall terlihat sangat bahagia malam itu saat berdekatan dengan Harry.

Kendall Jenner dikabarkan sangat bahagia bisa kembali dekat dengan Harry Styles. Sejak dahulu, Kendall selalu menganggap Harry istimewa. Foto oleh Christophe Magnenet/AFP

Sebenarnya isu kedekatan kembali Harry dan Kendall ini bukan yang pertama kali berhembus. Awal tahun 2016 ini, keduanya sempat terlihat menghabiskan liburan bersama di St. Barts. Saat itu keduanya sangat lengket dan tak terpisahkan.

Namun kali ini tampaknya Harry dan adik tiri Kim Kardashian ini ingin mengulang kebahagiaan mereka bersama sebagai pasangan kekasih. Dan Kendall pun tampaknya sangat ingin untk kembali ke pelukan Harry.

Harry dan Kendall pertama kali berkenalan sekitar lima tahun silam, namun tidak langsung ada percikan cinta di antara mereka.

Barulah di Januari 2014 keduanya pertama kali tertangkap kamera tengah berduaan saat makan malam di area Mammoth Mountain California.

Namun sejak saat itu, baik Harry maupun Kendall tidak pernah secara terbuka mendeklarasikan hubungan mereka.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!