Halfworlds musim kedua selesai diproduksi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Halfworlds musim kedua selesai diproduksi
Dibintangi oleh aktor dan aktris dari Indonesia, Thailand, Filipina dan Taiwan

JAKARTA, Indonesia – Menyambung kesuksesan penayangan musim pertamanya, serial Halfworlds musim kedua dikabarkan telah merampungkan proses produksinya. Foto-foto dari lokasi syuting Halfworlds musim kedua pun sudah dirilis oleh HBO Asia.

Rencananya, usai proses produksi rampung, Halfworlds akan menempuh pasca produksi sebelum akhirnya akan siap tayang di layar kaca pada akhir tahun ini di kanal televisi berbayar HBO.

Seperti di musim penayangan pertama, serial drama fantasi kelam delapan bagian yang sarat aksi ini tetap akan berdurasi satu jam. 

Di musim kedua ini, kisah Halfworlds lebih memperlebar alam semesta yang sebelumnya dihadirkan pada musim pertama. Berpindah dari lorong-lorong sempit kota Jakarta ke jalanan kota Bangkok yang gemerlap.

Dikisahkan, periset keras kepala bernama Juliet (Tia Tavee) mencoba mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal di antara manusia. Dengan dukungan hasil riset almarhum ayahnya, ia menjelajah untuk mencari jawaban.

Ketika tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya menarik perhatian para iblis di Thailand yang dijuluki Peesaj. Tak lama berselang sebelum pencariannya membawa dirinya ke medan pertempuran dari sang pemimpin Peesaj Charlie (David Asavanond), manusia penjaga kedamaian, Warin (Nicole Theriault) dan sosok Peesaj bernama Fyter (Peem Jaiyen), yang diutus untuk membunuhnya.

Reza Rahadian memerankan tokoh Demit Tony di Halfworlds musim kedua. Foto oleh HBO Asia.

Sosok setengah manusia Barata (Arifin Putra) sedang dalam perjalanan seorang diri yang mengharuskan ia meminta pertolongan sahabat lamanya, Kaprey (Jake Macapagal). Bukan hanya dia yang tengah dalam perjalanan berbahaya, karena sahabatnya Demit Tony (Reza Rahadian) membuat penampakan di Bangkok untuk mencari cintanya yang hilang.

Halfworlds musim kedua ini akan menghadirkan sejumlah aktor dari Thailand, Indonesia, Filipina dan Taiwan. Reza Rahadian (Habibie & Ainun) dan Arifin Putra (The Raid 2) kembali memainkan perannya sebagai Tony dan Barata.

Pemain baru antara lain Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand’s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila) dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction). -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!