Reza Artamevia diperiksa polisi selama lima jam

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Reza Artamevia diperiksa polisi selama lima jam
Reza diperiksa sebagai saksi kasus dugaan kepemilikan senjata api yang menjerat Gatot Brajamusti

JAKARTA, Indonesia – Setelah menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Rabu, 14 September 2016, penyanyi Reza Artamevia akhirnya keluar dan menemui wartawan sekitar pukul 17.30 WIB.

Reza tampil dengan potongan rambut yang jauh lebih pendek dari sebelumnya.

Ibu dua anak ini hadir di Resmob Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan kepemilikan senjata api yang menjerat Gatot Brajamusti, guru spiritual Reza.

Assalamualaikum. Alhamdulilah wasyukurilah, proses penyidikan berjalan dengan sangat asyik. Bahkan sampai hampir magrib, nih, sampai kelupaan,” kata Reza.

Pelantun single Keabadian ini mengungkapkan bahwa pemeriksaan sebenarnya dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Saat itu, Reza dihujani dengan 29 pertanyaan oleh pihak kepolisian. Semua terkait dugaan kepemilikan senjata api oleh Gatot Brajamusti.

Meski begitu, Reza enggan mengungkap pertanyaan seperti apa yang diajukan padanya. “Tanya langsung dengan tim penyidik,” ujarnya singkat.

(BACA JUGA: 5 fakta menarik tentang Reza Artamevia)

Tapi Reza tidak merasa terpojok atau tertekan menjalani pemeriksaan polisi. Baginya hal tersebut adalah kewajiban sebagai warga negara yang baik yang harus hadir jika memang dibutuhkan.

“Ini kan proses hukum. Dan semua asyik banget di sini. Enggak terasa ini kantor polisi.”

Yang jelas, di kesempatan yang sama, Reza pun membantah soal pesta seks yang kerap dilakukan di padepokan milik Gatot di Sukabumi. “Tidak benar. Tidak ada,” kata Reza sambil berlalu.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!