Justin Timberlake terima tantangan Britney Spears

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Justin Timberlake terima tantangan Britney Spears
Justin tak menolak jika Britney mengajaknya berduet

JAKARTA, Indonesia – Meski pernah menjalin cinta di masa lalu dan lantas putus, ternyata dua penyanyi kelas dunia, Justin Timberlake dan Britney Spears masih menjalin hubungan baik. Bahkan nampaknya fans Justin dan Britney boleh bersiap-siap menunggu kolaborasi keduanya yang mungkin terjadi di masa depan.

Beberapa pekan lalu, Britney sempat melontarkan pernyataan saat diwawancarai di sebuah program live di radio bertajul Most Requested Live. Di sana, Britney ditanya soal siapa penyanyi yang dia inginkan untuk bisa berduet bersama.

“Aerosmith tampaknya sangat bagus. Steven Tyler seorang yang jenius. Dan dia juga sangat rock n roll. Dia bernyanyi dari hatinya. Gwen Stefani juga luar biasa. Dan Justin Timberlake sangat bagus,” ujarnya.

Tentu saja pernyataan itu mengagetkan banyak pendengar mengingat Britney memang sudah lama tidak pernah menyinggung soal Justin.

Sekadar menyegarkan ingatan, Britney dan Justin pernah menjalin kasih sekitar tahun 1999 hingga 2002. Namun keduanya baru go public soal hubungan mereka di tahun 2000. Tak jelas apa penyebab keduanya putus. Tapi disinyalir, Britney berselingkuh dari Justin saat itu.

Tapi apapun cerita di masa lalu, kini keduanya menjalin hubungan yang baik. Terbukti, pernyataan Britney tersebut ternyata disambut baik pula oleh Justin.

Beberapa hari lalu, saat dikonfirmasi E! News perihal pernyataan Britney tersebut, Justin terdengar sedikit terkejut namun langsung mengiyakan. “Benarkah? Oh, tentu saja!,” jawab Justin.

“Aku memiliki anak berumur 17 bulan sekarang. Jadi, ya, aku jarang diberitakan sebagai headline lagi. Maaf kalau aku tidak menyadarinya. Tapi aku bisa dihubungi kapan saja. Tinggal telepon saja,” kata Justin lagi.

Tentu saja, jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, tentu penggemar musik 90-an akan merasa sangat bahagia. Bagaimanapun dua nama ini pernah menjadi bagian dari musik 90-an yang melegenda.

Can’t wait!.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!