Jadi suami siaga, Adam Levine batalkan konser

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jadi suami siaga, Adam Levine batalkan konser
Istri Adam, Behati Prinsloo, kabarnya akan segera menjalani proses persalinan pekan ini

JAKARTA, Indonesia –  Bagi pentolan grup musik Maroon 5, prioritas utamanya saat ini adalah keluarga. Apapun demi istri dan jabang bayi yang tengah berada di kandungan.

Karena itu, demi menjadi suami siaga dan menanti proses persalinan istrinya, Behati Prinsloo, Adam pun rela membatalkan konser Maroon 5.

Seharusnya, Maroon 5 menggelar pertunjukan di The XL Center di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, Senin, 19 September lalu. Tapi karena usia kandungan Behati sudah mendekati hari-H, mau tak mau seluruh anggota band ikhlas untuk membatalkan konser tersebut.

Yang dibatalkan memang hanya konser di kota itu saja. Kota lain yang masuk dalam jadwal US Tour Maroon 5 tetap akan berjalan seperti biasa.

Maroon 5 secara resmi merilis pengumuman soal pembatalan ini lewat seluruh akun media sosial yang mereka miliki pada Jumat, 17 September waktu setempat.

“Konser Maroon 5 di Hartford, sebagai bagian dari tur musim gugur Maroon 5 akan dibatalkan terkait rencana kelahiran anak dari frontman kami, Adam Levine. Show lain dalam bagian US Tour tidak akan mengalami perubahan,” tulis Maroon 5 dalam pernyataan mereka.

Adam Levine menikahi model Victoria Secret, Behati Prinsloo pada 2014 silam. Keduanya menikah setelah berapacaran selama kurang lebih dua tahun. Behati adalah model cantik asal Namibia.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!