Berita selebriti hari ini: Selasa, 20 September 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 20 September 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 20 September 2016

Film Jumanji memulai proses syuting

Film petualangan yang sempat booming 21 tahun silam, Jumanji, akan segera kembali ke layar lebar.

Jumanji telah melalui syuting perdananya pada Senin, 19 September, seperti yang diungkapkan oleh salah satu aktor yang terlibat, Kevin Hart, lewat akun Instagramnya.

Kevin Hart mengungah foto syuting film Jumanji hari pertama. Foto dari akun instagram Kevin Hart.

Selain Kevin Hart, film ini akan melibatkan sederetan artis papan atas seperti Jack Black dan Dwayne “The Rock” Johson. Film ini juga akan dibintangi oleh aktris Karen Gillan serta artis multitalenta Nick Jonas.

Deddy Corbuzier ancam akan balik “menggigit” Mario Teguh

Setelah menerima somasi dari pihak Mario Teguh terkait kisruh hubungannya dengan Ario Kiswinar, tampaknya presenter Deddy Corbuzier tak mau tinggal diam begitu saja.

 Deddy bersama Ario Kiswinar usai syuting program Hitam Putih. Foto dari akun instagram Deddy Corbuzier.

Ayah satu anak ini mengaku, jika memang pihak Mario Teguh terus-menerus menekan dan memojokkan dirinya, Deddy akan “menggigit” balik Mario Teguh. Deddy merasa persoalan ini menyeret dirinya dan membuat nama baiknya tercemar.

Selengkapnya di sini.

Elma Theana penuhi undangan KPAI

Selasa, 20 September, pesinetron Elma Theana mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kedatangan Elma ini untuk memenuhi undangan KPAI terkait kasus dugaan pelecehan seksual dan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Gatot Brajamusti terhadap delapan orang anak.

Artis Elma Theana (kiri) datang ke kantor Resmob, Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis 8 September. Hari ini, 20 September, Elma memenuhi undangan KPAI. Foto oleh Reno Esnir/ANTARA FOTO.

Saat berdiskusi dengan KPAI tersebut, Elma mengaku mengenal sosok kedelapan anak yang telah melaporkan tindakan tidak terpuji Gatot tersebut. Namun Elma tidak pernah menyaksikan tindakan yang dimaksud terjadi.

Saat ini, Elma memilih tidak banyak berkomentar soal apa yang terjadi di padepokan Gatot.

Selengkapnya di sini.

Maroon 5 batalkan konser demi menyambut kelahiran anak Adam Levine

Seharusnya, Maroon 5 menggelar pertunjukan di The XL Center di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, Senin, 19 September lalu. Tapi karena usia kandungan istri Adam Levine, Behati Prinsloo, sudah mendekati hari-H, mau tak mau seluruh anggota band ikhlas untuk membatalkan konser tersebut.

Maroon 5 secara resmi merilis pengumuman soal pembatalan ini lewat seluruh akun media sosial yang mereka miliki pada Jumat, 17 September waktu setempat.

“Konser Maroon 5 di Hartford, sebagai bagian dari tur musim gugur Maroon 5 akan dibatalkan terkait rencana kelahiran anak dari frontman kami, Adam Levine. Show lain dalam bagian US Tour tidak akan mengalami perubahan,” tulis Maroon 5 dalam pernyataan mereka.

Jim Carrey dituduh sebagai penyebab kematian mantan kekasihnya

Nasib malang tengah menimpa komedian Jim Carrey. Namanya terseret dalam tuduhan kasus kematian mantan kekasihnya, Cathriona White.

Cathriona sendiri meninggal dunia akhir tahun lalu karena bunuh diri. Adalah Mark Burton, suami sah Cathriona yang menuntut Jim Carrey bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Menurut Mark, Jim berandil sebagai pihak yang sering memberikan obat-obatan terlarang pada Cathriona selama mereka berpacaran.

Menanggapi tuduhan tersebut, Jim berang dan berjanji akan meluruskan semua fakta dan membela dirinya.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!