Tips dari Christian Sugiono untuk buat video kamu viral di dunia maya

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tips dari Christian Sugiono untuk buat video kamu viral di dunia maya
Pendiri dan CEO Malesbanget.com Christian Sugiono berbagi tips untuk kamu yang ingin berkarya lewat video

JAKARTA, Indonesia — Saat ini, dunia video sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. Beragam konten dapat dengan mudah diunggah dan disaksikan lewat layanan Youtube oleh siapapun yang memiliki jaringan internet.

Menghasilkan video yang dapat disaksikan oleh banyak orang menjadi salah satu ladang usaha yang menggiurkan. Namun, tentunya ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar sebuah video dapat menjadi viral.

Berikut tips dari aktor sekaligus pendiri dan CEO Malesbanget.com Christian Sugiono untuk membuat sebuah video menjadi viral.

Selain membuat video menjadi viral, Tian, begitu ia biasa disapa, juga berbagi tips untuk kamu yang ingin berkarya lewat video di Youtube, atau yang juga sering disebut sebagai Youtuber.

Apa saja yang harus dilakukan agar bisa terkenal seperti Edho Zell, Reza Oktovian, atau Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez dari SkinnyIndonesian24?

Simak obrolan Rappler dengan Christian Sugino berikut tentang beberapa poin penting yang harus kamu lakukan sebagai Youtuber pemula.

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!