Berita selebriti hari ini: Rabu, 19 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 19 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 19 Oktober 2016

Cantiknya Michelle Obama saat mengenakan gaun Versace

Pesona Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama memang sudah sejak lama diketahui banyak orang. Tak hanya pintar, Michelle juga selalu berhasil mencuri perhatian dari penampilannya yang bersahaja namun anggun.

Yang terakhir adalah saat ia mendampingi Barack Obama menjamu Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan istrinya Agnese Landini di Gedung Putih, Selasa, 18 Oktober.

Seperti dilaporkan People, malam itu, Michelle terlihat cantik mengenakan busana bernuansa rose-gold dari rumah mode Versace.

Michelle memang selalu menyiapkan busana yang spesial tiap kali menjamu tamu negara. Ia akan memilih desainer dari negara asal sang tamu. Misalnya saat menjamu Perdana Menteri India, ia mengenakan busana karya desainer Naeem Khan.

Saat menyambut Perdana Menteri Jepang, Michelle mengenakan baju desainer Tadashi Shoji.

Gwen Stefani berduet dengan Blake Shelton

Penyanyi Gwen Stefani mendapatkan kehormatan untuk tampil sebagai pengisi acara di jamuan makan malam yang diadakan Presiden AS Brack Obama dan istrinya, Michelle Matteo Renzi dan istrinya Agnese Landini.

Selasa, 18 Oktober, Gwen tampil berduet dengan kekasihnya, penyanyi country Blake Shelton.

Penyanyi berusia 47 tahun tahun itu terlihat mengenakan busana hitam dengan sentuhan bunga berwarna putih. Ia tampil bersama Blake membawakan lagu Go Ahead and Break My Heart.

Synchronize Fest, festival musik lokal Indonesia terbesar akan digelar

Pertunjukan musik di Tanah Air akan semakin beragam dengan hadirnya Synchronize Fest, acara yang diklaim sebagai festival musik lokal terbesar di Indonesia.

Nantinya, Synchronize Fest akan dimeriahkan oleh 104 musisi dari beragam genre dan lintas generasi. Festival ini akan digelar selama tiga hari, 28-30 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.Beberapa musisi yang akan mengisi festival yang digagas Dyandra Promosindo dan demajors ini antara lain adalah Barasuara, Dewa Budjana & Tohpati, Efek Rumah Kaca, Float, Endank Soekamti, Hello Benji & The Cobra, Koil, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mocca, Monita Tahalea, Payung Teduh, Pure Saturday dan banyak lagi.

Tobey Maguire resmi berpisah dari istrinya

Setelah membina rumah tangga selama sembilan tahun, aktor Tobey Maguire dan istrinya Jennifer Meyer memutuskan untuk berpisah. Kabar perpisahan Tobey dan Jennifer ini pertama kali dirilis oleh People.

Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, Ruby (9 tahun) dan Otis (7 tahun).

Foto oleh Jamie McCarthy/Getty Images/AFP.

“Setelah melewati masa pencarian diri dan mempertimbangkan banyak hal, kami telah sepakat memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Sebagai orang tua, prioritas utama kami saat ini adalah membesarkan anak-anak bersama dengan penuh cinta, rasa hormat dan persahabatan,” ujar Tobey dan jennifer dalam pernyataan bersama mereka.

Tobey dan Jennifer bertemu di tahun 2003 dan menikah empat tahun kemudian dalam sebuah pernikahan tertutup dan intim di Hawaii dan hanya dihadiri teman dekat dan keluarga.

Kerry Washington melahirkan anak kedua

Untuk kali kedua, Kerry Washington menyandang status sebagai seorang ibu usai melahirkan anak keduanya pada Rabu, 5 Oktober silam di Los Angeles.

Anak kedua Kerry berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Caleb Kelechi Asomugha, buah pernikahannya dengan sang suami, Nnamdi Asomugha.

Sebelumnya, Kerry dan Nnamdi sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Isabelle Amarachi yang kini sudah berusia 2 tahun.

“Kerry sangat bahagia menjadi ibu dari dua anak. Kehadiran Isabella mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan ia selalu ingin menambah anggota keluarga,” ujar seorang sumber pada People.

Mengintip bab pertama novel terbaru John Grisham

Penulis novel kenamaan John Grisham akan bersiap untuk meluncurkan novel ke-29 yang diberi judul The Whistler. Novel ini rencananya akan dirilis oleh Grisham pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Foto oleh Entertainment Weekly.

Penggemar novelis berusia 61 tahun ini memang sudah menantikan novel terbaru Grisham.

Entertainment Weekly pun secara eksklusif merilis cuplikan bab pertama dari novel The Whistler ini. Bersiaplah untuk bertemu dengan seorang penyidik bernama Lacy Stoltz, yang berusaha memecahkan kasus korupsi yang melibatkan seorang hakim di Florida.

Kejutan spesial dari kekasih Adele di hari anniversary mereka

Simon Konecki, kekasih Adele selama lima tahun ternyata punya cara sendiri untuk merayakan hari anniversary mereka. Tapi cara yang dipilih Simon memang super romantis.

Seperti yang diketahui, saat ini Adele sedang menjalani tur dunia dan mampir di kota Nashville. Dan tiap konser berakhir, selalu ada confetti yang diterbangkan di area konser. Confetti tersebut terdiri dari potongan kertas putih yang bertuliskan pesan pribadi yang ditulis langsung oleh Adele.

Tapi konser Nashville berbeda. Menurut pemberitaan Huffington Post, malam itu saat confetti disebar, kertasnya berwarna pink dan justru bertuliskan pesan cinta dari Simon untuk Adele. Beberapa ada yang bertuliskan “I love you”, “Love you long time” dan “You are an angel”.

Meski tak pernah membahas banyak tentang kehidupan pribadinya, Adele menjalani hubungan langgeng dengan Simon selama lima tahun ini. Keduanya pun sudah dikaruniai satu putra bernama Angelo James yang kini berusia empat tahun.

Pencak silat dan Bahasa Indonesia di film The Accountant

Indonesia tampaknya semakin menarik minat para produsen film Hollywood. Yang terbaru adalah yang ditunjukkan di film The Accountant yang dibintangi Ben Affleck yang memerankan tokoh Christian Wolff.

Foto dari screen capture youtube Warner Bros.

Saat menyorot kehidupan masa kecil Wolff, diceritakan bahwa ia selalu berpindah-pindah bersama orang tuanya. Dan Indonesia menjadi salah satu tempat tinggal yang pernah disinggahi Wolff.

Diceritakan, di Indonesia, Wolff sempat berlatih pencak silat. Sementara ayahnya tengah membaca koran dengan judul “Jakarta”. Terlihat Wolff berlatih pencak silat bersama pelatih asli Indonesia. Bahkan Wolff cilik sempat mengucap dialog dalam Bahasa Indonesia yang terdengar fasih.

“Tidak apa-apa…lanjutkan saja,” ujar Wolff di film The Accountant.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!