SAKSIKAN: Jokowi tak bisa menjawab pertanyaan dari anak umur 14 tahun ini

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Jokowi tak bisa menjawab pertanyaan dari anak umur 14 tahun ini
Dalam episode ke-2 #JokowiMenjawab ada satu pertanyaan yang membuat Presiden Jokowi menyerah.

JAKARTA, Indonesia — Pada bulan Februari yang lalu, Presiden RI Joko ‘Jokowi’ Widodo mengundang masyarakat Indonesia untuk mengirim pertanyaan kepadanya melalui akun Facebooknya. 

 

Setelah menerima video-video pertanyaan dari netizen, akhir Maret kemarin Jokowi mulai menjawabnya. Tapi dalam episode ke-2 #JokowiMenjawab yang dirilis pada hari Jumat, 7 April yang lalu, ada satu pertanyaan yang membuat Presiden Jokowi menyerah.

Pertanyaan itu datang dari Yadian, seorang anak berumur 14 tahun dari Kalimantan Timur. Yadian bertanya, “Siapakah yang menjadi Hokage ke-8 di dalam anime Naruto?”

Jokowi mengaku tidak mengerti apa itu ‘Hokage’ ataupun ‘Naruto’ sehingga ia meminta Yadian untuk mengirim video lagi untuk menjelaskan istilah-istilah tersebut. 

Naruto, seperti mungkin kamu ketahui, adalah serial anime yang berkisah tentang seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki. Sementara Hokage adalah istilah yang digunakan untuk pemimpin desa Konohagakure, tempat asal Naruto. Naruto sendiri akhirnya menjadi Hokage ke-7. Siapa yang akan menjadi Hokage ke-8 menjadi perdebatan antara fans anime ini.

Kamu bisa menyaksikan video lengkap episode ke-2 #JokowiMenjawab di bawah ini:

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!