Sylviana diperiksa soal dana bantuan sosial, Bareskrim: Hanya klarifikasi dokumen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sylviana diperiksa soal dana bantuan sosial, Bareskrim: Hanya klarifikasi dokumen
"Ini kan mengklarifikasi saja. Kasus ini masih penyelidikan,"

JAKARTA, Indonesia — Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Pol Erwanto Kurniadi mengatakan pemanggilan Sylviana Murni ke Bareskrim hanya untuk mengkarifikasi dokumen.

“Ini kan mengklarifikasi saja. Kasus ini masih penyelidikan,” kata Kombes Pol Erwanto Kurniadi melalui pesan singkat, Jumat 20 Januari 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sylviana dipanggil Bareskrim untuk memberikan keterangan dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta untuk Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI tahun anggaran 2014-2015.

Mantan Walikota Jakarta Pusat ini tiba di Bareskrim yang sementara ini bertempat di Gedung Ombudsman RI, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB. Ia langsung masuk ke lobi gedung.

Kepada wartawan, Sylviana mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menghadapi penyidik. “Biasa saja. Sebagai warga negara yang baik harus taat,” kata Sylvi, sapaan Sylviana. 

Saat ini Sylviana terdaftar sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Ia akan maju bersama Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya diusung oleh koalisi Cikeas. 

Banyak yang menduga kasus ini diungkap untuk menjegal langkah Sylvi dalam bursa wakil gubernur DKI. Kombes Pol Erwanto Kurniadi enggan membahas soal ini. “Kalau itu bukan saya yang harus jawab,” katanya. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!