Dugaan korupsi dana hibah, Sylviana kembali diperiksa Bareskrim

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kasus ini cukup menyorot perhatian karena Sylviana akan maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat yang juga Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Satu, Sylviana Murni bergegas usai diperiksa oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri di gedung Ombudsman RI, Jakarta, Senin (30/1). Foto oleh Rivan Awal Lingga/ANTARA

JAKARTA, Indonesia (Update)— Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni harus kembali menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi dana hibah di Bareskrim Polri, hari ini.

“Sylviana diperiksa hari ini jam 9 di Tipikor Bareskrim untuk kasus dana hibah kwarda,” kata Kasubdit 1 Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Pol Adi Deriyan Jayamarta, Rabu 1 Februari 2017.

Sylvi diduga mengetahui dugaan korupsi dalam dana hibah untuk Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI tahun anggaran 2014-2015 karena dia adalah mantan Kwarda atau Deputi Pariwisata DKI.

Ia Mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni diperiksa penyidik Polri sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan dana hibah Pemprov DKI Jakarta di Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014 dan 2015.

Sylviana tiba di Kantor Bareskrim Polri, Gedung Ombudsman RI, Jakarta pada Rabu sekitar pukul 09.10 WIB. Ia tidak banyak komentar saat ditanya para wartawan dan langsung masuk ke dalam ruangan.

Kasus ini cukup menyorot perhatian karena Sylviana akan maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhyono. Keduanya disokong oleh koalisi Cikeas. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!