Jokowi bacakan Nota Keuangan, Setya Novanto mendadak absen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jokowi bacakan Nota Keuangan, Setya Novanto mendadak absen
“Tadi sudah dua kali dalam sidang hadir."

JAKARTA, Indonesia — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mendadak ‘hilang’ saat Sidang Paripurna DPR dengan agenda pembacaan nota keuangan oleh Presiden Joko Widodo. Padahal Setya Novanto datang pada dua sidang sebelumnya.

“Sebelum membuka sidang ini, saya ingin menyampaikan Ketua DPR Setya Novanto berhalangan hadir karena kurang sehat,” kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat membuka Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 16 Agustus 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini Presiden Joko “Jokowi” Widodo menyampaikan tiga kali pidato. Pidato pertama dilakukan dalam Sidang Tahunan MPR. Pidato kedua disampaikan dalam sidang bersama DPD-DPR. Setya Novanto hadir dalam dua sidang pertama ini.

Namun saat sidang memasuki agenda pembacaan pengantar Nota Keuangan oleh Presiden Jokowi, Setya Novanto tidak terlihat. “Tadi sudah dua kali dalam sidang hadir,” kata Fadli Zon.

Karena Setya Novanto tidak hadir, maka sidang dengan agenda mendengarkan pembacaan Nota Keuangan ini dibuka oleh Fadli Zon. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!