Besok, bersiaplah untuk update terbaru tiket konser Coldplay di Singapura

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Besok, bersiaplah untuk update terbaru tiket konser Coldplay di Singapura
Pihak pormotor akan menyampaikan pengumuman penting pada Kamis, 24 November

JAKARTA, Indonesia – Bagi Anda yang masih berjuang untuk mendapatkan tiket konser Coldplay bertajuk A Head Full of Dreams di Singapura, yang akan berlangsung 1 April 2017 mendatang, bersiaplah di depan layar komputer, tablet atau smartphone Anda esok hari.

Kamis, 24 November besok, pihak promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation Lushington, akan segera merilis pengumuman penting. Belum bisa dipastikan apa pengumuman yang akan disampaikan, namun kemungkinan besar terkait penambahan jumlah tiket.

Pengumuman ini disampaikan lewat akun Facebook Live Nation Lushington, Rabu, 23 November siang.

Dalam sebuah status yang diunggah di akun Facebooknya, Live Nation Lushington menyebutkan bahwa pihaknya akan merilis pengumuman penting esok hari tepat pukul 10 pagi waktu Singapura atau 09.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, penjualan tiket konser Coldplay di Singapura ludes diserbu pembeli tak lama setelah dibuka resmi pada Senin, 21 November silam. Setelahnya, banyak calon penonton yang mengeluh karena tidak mendapatkan tiket.

Tak lama, pihak promotor pun berjanji akan mendiskusikan lebih lanjut soal kemungkinan penambahan tiket. Kemungkinan itulah yang sepertinya akan diumumkan esok hari.

Sementara itu, esok di jam yang sama (10.00 WIB), penjualan tiket Coldplay di Manila juga akan resmi dibuka. Konser Coldplay di Manila diadakan pada 4 April 2017 di MOA Concert Ground, Manila, Filipina.

Pembelian tiket konser Coldplay di Manila bisa dilakukan di sini. -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!