Tiket Coldplay di Manila ludes dalam satu hari

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiket Coldplay di Manila ludes dalam satu hari
Tiket konser Coldplay di Manila, Filipina, habis terjual hanya satu hari setelah penjualan dibuka

JAKARTA, Indonesia — Tiket untuk menyaksikan konser grup band asal Inggris Coldplay di Manila, Filipina, telah habis terjual hanya satu hari setelah penjualan resmi dimulai via online dan offline.

Kabar tersebut diumumkan pada Jumat, 25 November, oleh promotor MMI Live dan SM Tickets.


 


Tiket mulai dapat dibeli secara online dan secara langsung di loket pada Kamis, 24 November, pukul 10 pagi waktu setempat. Namun, banyak calon pembeli yang tidak dapat mengakses situs SM Tickets pada jam tersebut.

Rappler mengecek situs tersebut setiap jamnya hingga pukul 5 sore dan akhirnya berhasil masuk ke halaman utama, namun tidak berhasil masuk ke halaman pembelian tiket Coldplay.

Para penggemar yang memadati beberapa loket penjualan mulai mengantri pada pukul 09.30 pagi dan terus bertahan hingga pukul 4:30 sore. Rappler sempat berada di SM North EDSA, dan berbincang dengan beberapa fans yang mengantri.

Seorang perempuan berusia 28 tahun mengaku bolos setengah hari dari pekerjaannya demi mendapatkan tiket kelas Bronze atau General Admission. Namun karena antrian ternyata lebih panjang dari yang dibayangkan, ia pun akhirnya memutuskan untuk tidak masuk kantor.

Seorang penggemar lainnya, mahasiswa jurusan hukum berumur 23 tahun, juga bolos kuliah demi mengantri tiket Coldplay. Saat Rappler mewawancarainya, ia mengaku telah mengantri selama 6 jam.

“Saya tiba di sini sejak jam 10, saya bolos kelas. Dua minggu lagi ujian, tapi ini Coldplay, kesempatan sekali seumur hidup.”


Di SM North EDA, seorang petugas mengungkapkan pada Rappler bahwa sistem sempat mengalami gangguan. Hal tersebut yang menyebabkan penjualan tiket sempat mengalami keterlambatan. Di lokasi ini pula, para petugas membagikan permen dan menyusun beberapa kursi yang diperuntukan bagi para calon penonton yang telah berdiri berjam-jam.

Meskipun beberapa harus kecewa karena kehabisan, namun ada pula mereka yang berhasil mendapatkan tiket untuk menyaksikan Coldplay.

Konser Coldplay di Manila akan berlangsung di Mall of Asia Concert Grounds pada 4 April mendatang. Tempat ini kabarnya mampu menampung 30.000 hingga 80.000 penonton.

Coldplay telah memulai tur A Head Full of Dreams sejak Maret 2016. Selain Filipina, Coldplay juga akan berkunjung ke Singapura, Taiwan, Korea, dan Jepang pada 2017 mendatang. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!