Disangka minuman beralkohol, Equil ramai diperbincangkan netizen

Rappler Social Media Team

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Produk air mineral ini mendadak ramai diperbincangkan sejumlah netizen setelah seorang pemilik akun Facebook, Jack, mengunggah sebuah foto pada 24 November 2016.

Foto dari akun Facebook Jack

JAKARTA, Indonesia — Sejak Senin malam hingga Selasa pagi (29/11), brand Equila masuk ke dalam jajaran trending topik di Twitter. Produk air mineral ini mendadak ramai diperbincangkan sejumlah netizen setelah seorang pemilik akun Facebook, Jack, mengunggah sebuah foto pada 24 November 2016. Foto tersebut disebut Jack kegiatan menenggak minuman keras bersama antara Kapolri Tito Karnavian dan gubernur nonaktif Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama.

 

Selang beberapa hari dari waktu pengunggahan foto, sejumlah netizen yang kemudian mengetahui aktivitas Jack di Facebook itu pun mengunggah kembali foto melalui media sosial Twitter. Banyak netizen kecewa lantaran botol Equil itu disamakan dengan botol minuman keras.

Ada juga beberpa netizen yang memberi tanggapan santai dengan guyonan yang menggelitik.

 

Tidak sampai di situ, para netizen juga ada yang mengaitkan isu itu dengan promosi secara cuma-cuma yang dapat menguntungkan perusahaan terkait. Mereka bergurau, isu ini dapat mendompleng merek air mineral internasional itu.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!