Menyusul Sandara, CL ‘2NE1’ pun menulis surat pada Blackjack

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menyusul Sandara, CL ‘2NE1’ pun menulis surat pada Blackjack
Sandara pun kembali mengunggah surat keduanya di akun Instagram

JAKARTA, Indonesia – Menyusul surat perpisahan yang dititipkan Sandara Park, salah satu personel girlband 2NE1 kepada Blackjack, sebutan untuk para penggemar 2NE1 pekan lalu, kini giliran Chaelin Lee alias CL yang juga melakukan hal serupa.

Hari ini, Selasa, 29 November, Cl mengunggah sebuah foto berisi kalimat penuh ucapan syukur sekaligus menjelaskan apa yang dirasakannya setelah bubarnya 2NE1.

“Aku bahkan tidak tahu harus memulai dari mana. Tapi aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa kami masih di sini dan kami akan selalu menjadi satu tim, satu keluarga,” ungkap Cl di bagian awal suratnya.

Kata CL, ia dan 2NE1 sudah melewati susah senang bersama selama 7 tahun dan apapun yang akan dilakukan Dara, Minzy dan Bom akan selalu mendapatkan dukungan dari CL.

Tak lupa, CL menyampaikan rasa terima kasih terbesarnya pada para Blackjack karena selalu ada di setiap langkah 2NE1. “Aku bersyukur setiap hari karena memiliki fans yang selalu mendukung apapun yang kami cintai,” kata CL.

Tak hanya CL, Sandara Park juga kembali mengunggah sebuah foto tulisan tangannya di akun Instagramnya hari ini. Tulisan dengan aksara Korea itu ditujukan kepada Blackjack.

“Pengumuman Jumat kemarin sangat menyakitkan untuk kami semua. Tapi selama 7 tahun terakhir penuh pengalaman luar biasa dan memori yang menakjubkan. Aku akan mengingatnya selamanya. Kami, CL, Bom, Minzy dan aku akan selalu menjadi 2NE1. Dan kalian akan selalu menjadi pendukung kami, Blackjack yang setia, mendukung dan penuh cinta.Hal itu tidak akan pernah berubah. Terima kasih dari hatiku yang paling dalam,” tulis Dara.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!