Lama vakum, Glenn Alinskie kembali ke layar kaca

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lama vakum, Glenn Alinskie kembali ke layar kaca
Glenn siap berakting di sinetron terbarunya yang bertajuk 'Cahaya Cinta'

JAKARTA, Indonesia – Beberapa saat belakangan ini, nama Glenn Alinskie seperti meredup di layar kaca. Padahal, semua tahu bahwa Glenn sempat memiliki karier gemilang di dunia sinetron dan televisi.

Setelah sempat vakum beberapa saat dan disibukkan dengan bisnis serta urusan rumah tangga, akhirnya suami Chelsea Olivia ini memutuskan untuk kembali berakting di layar kaca.

Glenn akan tampil di sinetron terbarunya yang bertajuk Cahaya Cinta yang akan tayang di ANTV. “Kemarin, kan, Chelsea sempat hamil dan melahirkan. Jadi sebenarnya kami pengin cuti dulu buat sinetron. Dapat tawaran dari PH lain tapi waktunya juga kurang pas, jadi kami menolak. Tapi ini dari Multivision ditawarin dan tertarik sama skenarionya. Saya rasa ini tepat untuk diambil dan waktunya lebih longgar, enggak terlalu ribet dan Chelsea ama Nastusha udah enak ditinggal,” ujar Glenn saat ditemui di press conference sinetron Cahaya Cinta di Studio 2 ANTV, Selasa, 7 Februari.

Kata Glenn, di sinetron ini kelak, ia akan memerankan tokoh yang baik hati sekaligus bisa tegas juga. “Rela berkorban untuk membela teman dan nolongin teman,” tambah Glenn.

Lantas, apa pertimbangan Glenn menerima tawaran berakting di sinetron ini?  “Dari karakter, ceritanya dan khususnya tantangannya. Disini bermain dengan orang yang belum saya kenal, baru pertama kali main sama dia dan dapat chemistry-nya susah.”

Pertimbangan lainnya adalah izin dan restu sang istri. Untungnya, Glenn tidak memiliki masalah untuk urusan ini. “Karena dia (Chelsea) sekarang ngurus Nastusha udah lebih gampang dan enggak susah kayak awal-awal.”

Tapi meski diizinkan istri untuk kembali syuting sinetron, Glenn memiliki komitmen untuk tetap memprioritaskan keluarganya. “Saya juga ada komitmen, kalau setiap hari syuting, jam 12 malam sudah harus pulang. Biasanya jam 12-an, kan, Nastusha suka kebangun, jadi dimanfaatin buat main sama dia. Ada juga hari Minggu libur. Enggak bisa diganggu gugat.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!