Ciuman dengan Chicco Jerikho, Lala Karmela deg-degan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ciuman dengan Chicco Jerikho, Lala Karmela deg-degan
Lala beradu akting dengan Chicco di film terbarunya, 'Buka'an 8'

JAKARTA, Indonesia – Tak cukup berkarier di dunia musik, Lala Karmela kembali membuktikan skill-nya berakting di film terbaru berjudul Bukaan 8 yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Di film ini, Lala berperan sebagai Mia, seorang wanita yang tengah bersiap melahirkan anak pertama. Yang jadi suaminya adalah aktor Chicco Jerikho yang juga bertindak sebagai salah satu produser di film ini.

“Mia ini cewek yg independen, pasangan generasi milenial banget yang involve sama social media. Mereka mau lahiran anak pertama, menghadapi situasi yg sulit banget. Selama 24 jam, inti permasalahan yg bercampur aduk, masalah mertua, bayaran RS dan puncaknya sampai anaknya brojol,” ujar Lala yang ditemui saat press conference film Buka’an 8 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari.

Karena memerankan karakter seorang wanita hamil, Lala mengaku banyak melakukan observasi dari beberapa temannya yang sudah pernah mengandung. “Ngidam apa, rasanya apa saat kontraksi, gaya jalan dan resahnya aku ikutin.

Salah satu yang harus dilakukan Lala di film ini adalah membangun chemistry dengan lawan mainnya, Chicco Jerikho. Untungnya, dengan bantuan sutradara, ditambah acting class, pelan-pelan Lala mulai nyaman beradu akting dengan Chicco.

“Dua sampe tiga minggu kami Whatsapp-an tiap hari sebagai Mia dan Alam (karakter Chicco), biar kami dalami karakter ini. Jadi pas di set udah sesantai itu. Ini situasional banget, jadi karena udah lunak, berjalan dengan lancar.”

Salah satu adegan paling menantang yang dilakoni Lala bersama Chicco adalah saat keduanya harus berciuman. Sejak awal ditawari peran ini Lala memang sudah mengetahui perihal adegan ciuman ini.

“Dari awal Angga udah bilang, ada scene adegan kiss walau bukan yang seksual tapi lebih kiss yang suami istri. Ini kayak yang menyentuh hal sensitif dari segi kekeluargaan dan suami istri. Kami profesional aja. Memberi yang terbaik. Chicco sangat down to earth, dia kasih ruang untuk counter. Hingga pas karakter dia.‎”

Lala pun mengaku sempat deg-degan melakoni adegan ciuman ini karena takut diprotes oleh penggemar fanatik Chicco. Tapi untungnya selama masa promosi Buka’an 8 Lala mengaku menerima respon positif dari para fans. “Malah responnya pada baper juga,” ungkapnya.
‎‎
Setelah dua kali menjajal akting di film layar lebar, Lala belajar banyak hal. Tapi pengalaman berakting ini tidak lantas melunturkan kecintaannya pada musik. Tapi jika memang ada tawaran berakting lagi di masa depan, ia akan tetap mempertimbangkannya.

“Soal nyaman, bisa dibilang di musik, karena aku bisa jadi diri sendiri. Aku bisa nulis lagu, bisa mengarahkan. Kalau akting enggak gitu. Kalau akting aku suka tantangannya. Itu memberi pelajaran dan hikmah baru.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!