Lee Teuk “Super Junior” undang Jokowi untuk hadir di konsernya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lee Teuk “Super Junior” undang Jokowi untuk hadir di konsernya
Lee Teuk hadir di Jakarta hari ini dalam rangka menghadiri acara 'Indonesia-Korea Business Summit'

JAKARTA, Indonesia – Hari ini, salah satu personel boyband Korea, Super Junior, Lee Teuk, tampil di acara Indonesia-Korea Business Summit yang digelar di Main Hall Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.

Kehadiran Lee Teuk dalam rangka mendampingi Lee Soo-Man, Chairman of SM Entertainment Group. Seperti yang diketahui Lee Teuk dan Super Junior memang berada di bawah naungan manajemen SM Entertainment.

Lee Teuk yang terlihat rapi mengenakan setelan jas serba hitam sempat menyampaikan pidato singkatnya. Di awal pidato, Lee Teuk menyapa hadirin dengan bahasa Indonesia.

“Halo saya Lee Teuk. Saya dari Super Junior,” kata Lee Teuk.

“Saya sudah pernah kunjungi Indonesia untuk konser. Tapi ini pertama kali untuk bisnis. Sekarang saya hadir atas undangan Presiden Indonesia. Saya bangga berada di sini. Jokowi mengundang kami, kami merasa terhormat. Banyak cinta dari fans Indonesia. Saya harap member lain juga ikut melihatnya. Ini luar biasa. Saya berharap bisa ikut andil ke investment partnership ini,” ujar Lee Teuk yang kembali berbicara dalam bahasa Indonesia.

Lee Teuk memang tidak bicara banyak. Tapi ia mengaku bangga bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia pun kembali membacakan pidato dari secarik kertas dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Super Junior akan konser lagi tahun depan. Kami ingin mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami ini. Saya harap semua yang ada di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama. Terima kasih.”

Usai acara, Lee Teuk pun menyempatkan diri menyapa beberapa hadirin. Bahkan ia mengambil foto selfie dengan pengunjung! -Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!