Ben Affleck menuntaskan program rehabilitasi ketergantungan minuman keras

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ben Affleck menuntaskan program rehabilitasi ketergantungan minuman keras

AFP

Ben pun tak lupa berterima kasih pada Jennifer Garner

JAKARTA, Indonesia – Selasa, 14 Maret, lewat sebuah unggahan di akun Facebook miliknya, aktor sekaligus sutradara Ben Affleck mengungkapkan bahwa dirinya telah menuntaskan program rehabilitasi ketergantungan terhadap minuman keras.

Aktor berusia 44 tahun ini menuliskan, “Aku telah menyelesaikan rehabilitasi terhadap ketergantungan alkohol, sesuatu yang seudah sejak lama harus kuhadapi . Aku ingin menjalani hidup secara penuh dan menjadi ayah yang baik. Aku ingin anak-anakku tahu bahwa tidak ada yang salah dengan meminta bantuan ketika kau membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi siapa saja di luar sana yang butuh bantuan tapi takut mengambil langkah pertama.”

“Aku beruntung mendapatkan cinta dari keluarga dan teman-teman, termasuk co-parent-ku, Jen, yang telah mendukungku dan menyayangi anak-anak kami. Ini adalah langkah pertama dari banyak langkah lainnya yang kuambil untuk pemulihan positif.”

Ben dan Jennifer Garner sendiri sudah mengumumkan perpisahan mereka sejak dua tahun lalu. Tapi hingga kini, keduanya tetap berhubungan baik dan dekat. Keduanya juga masih sering tinggal bersama dan menghabiskan waktu membesarkan anak-anak mereka. Bahkan Ben dan Jen masih sering tertangkap kamera berlibur bersama anak-anak mereka.

Menurut sumber People, proses perceraian mereka hingga kini masih ditunda meski keduanya belum resmi rujuk juga. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!