Tiwi eks “T2” menggugat cerai suaminya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiwi eks “T2” menggugat cerai suaminya
Tiwi menikah dengan pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto tahun 2013 lalu

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi selebriti Tanah Air yang harus berurusan dengan perceraian. Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tiwi, mantan personel duo T2, dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Shogo Sakuramoto, di Pengadilan Agama Tiga Raksa.

Jaenuddin, Humas Pengadilan Agama Tiga Raksa yang dihubungi lewat telepon genggamnya, Kamis, 16 Maret, membenarkan hal itu. Tiwi bertindak sebagai pihak penggugat.

Dan ternyata, gugatan ini sudah sejak lama dilayangkan ibu satu anak ini. Bahkan Tiwi dan Shogo sudah mengikuti sidang perceraian selama 3 kali. Tanggal 22 Maret mendatang, agenda sidang memasuki replik.

“Intinya perselisihan rumah tangga. Suaminya, Shogo, orang Jepang. Bisnisnya lagi agak kurang lancar. Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga,” kata Jaenuddin saat ditanya soal penyebab gugatan cerai Tiwi terhadap Shogo.

Pernikahan Tiwi dan Shogo tahun 2013 yang digelar dalam pesta mewah di sebuah resor di Nusa Dua Bali, sempat diwarnai kontroversi. Pernikahan tersebut dilakukan diam-diam dan kabarnya tanpa restu dari keluarga Tiwi. Setelah menikah, Tiwi pun langsung “menghilang” dari dunia hiburan. Kini diketahui Tiwi telah dikaruniai satu anak, Reo Athar Sakuramoto. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!